Kamis, 24 Mei 2012

I hope :)

Hai haii haiii gag kerasa waktu cepat berlalu, hari sabtu katanya bakal pengumuman ni semoga tahun 2011/2012 lulus semua *AMIN :D
Yang lebih beratnya ni debora gag jadi kuliah di jogja ataupun dimalang, gua cuma targetkan ikuti test CALON IPDN :) awalnya sii mmg niatnya masuk IPDN tapi karna bnyak bberapa hal yg udah buat gua down yasudahlah mungkin gua nyerah aja kali ya :) dan niat latihan fisik yg slama ini abg ngelatih gua dan yg buat debora juga termotivasi menjadi semangat cuma beliau, mamah dan sama om :D !! tapi niat itu semakin bekurang akhirnya kebiasaan yg sudah menjadi hobi itupun menjadi pemalas udah jarang latihan dan malas"an, setelah dengar isu" ada pendaftaran sudah dibuka *blekk lansung hati gua jadi tergerak ntah kenapa semangat dan kemauan itu mulai ada lagi, mungkin niat gua sudah pas kali ya dan akhirnyapun latihan itu dimulai dari nol lagi karna fisik gua sudah lemah lagi :( , semua pendaftaran untuk melanjutkan keuniversitas atau apapun yg sudah dirundingkan akhirnya dirundingkn kembali pantas gag sihhh pilihan yg gua lakukan sudah matang????? *Tuhan buka kan jalan pikiran ini nekatku sudah bulat apapun sudah ku lepaskan hnya untuk itu saja :)
Berkas sudah teuurus dg baik tinggal pendaftaran aja, yang bakal gua takutkan nanti saat test tinggi badan sedangkan gua hanya kurang 1cm doang yg di mintakan ukuran tinggi cewe 155cm heheee nasib org pendek dan semoga juga membawa keberuntungan!! TUHAN PUNYA ENCANA BAIK BUAT DEBORA *amin
hanya mau itu saja, semuanya debora serahkan kedalam tangan Tuhan Yesus :D besok juga debora berangkat ke Nangbul, semoga berkas" debora dapat direkomendasikan sama bupati :) amin amin amin *Words fail one


Spirite just for me, doakan debora hheee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar