Sabtu, 30 Juni 2012

0:19

#JulyWish
semoga di bulan yg baru ini segala urusan, kuliah, kerjaan, kegiatan etc di mudahkan *dalam nama TUHAN YESUS amin. :)
debora baru blajar ni cara acting yaah walaupun itu dari segi lagu jadi baru jadi modelnya clip video dari sebuah band yg exsis lah di pangkalan bun, judul lagunya kalo gag salah ni cinta pandangan pertama hhee
siapa tau ni kesampean jadi artis #ngarep, kan cita cita itu !
sumpee, malu banget waktu acting ceritanya ni seorang cowo yg lagi jatuh cinta pada pandangan pertama jadi ni cowo menilai seseorang cewe itu berbeda dari yg lainnya dan ia merasa belum bisa memahaminya. cowo ini selalu teringat dan terbayang" wajahnya *aihh so sweet
jadi bawaanya harus ceria gitu ya gatau lah sok senyum" ketawa sendiri *mudahan gag ada yg anggap gila ahahaaha lumayan buat jadi pengalaman. mudahan banyak yg suka waktu liatnya :) #semanagatlah
nahh yg lebih parahnya ni atau yg belum pernah gua lakuin sejak pertama juga ketemu debora disuruh acting ma vokalisnya pegangan tangan dan pelukan *aah udah gabisa dibayangin deh malu malu malu sumpee wajah merah kata vokalisnya juga jangan lama" ambil rekamannya tangan ku dingin, hadehh
sempat berapa kali ulang sih, habis kami tiba" ngakak ngikik ahahhaaa kebayang gitu \m/
ya semoga aku bisa deh ngadepin job yg satu ini #semanagat debora

SELAMAT MALAM

30 juni 2012 | 11.30 WIB











Jumat, 29 Juni 2012

Selasa, 26 Juni 2012

tengah malam

selamat malam my blog, malam ini gua mau cerita ni tepatnya pukul 01:30 WIB.
udah semingguan gua calon mahasiswa hidupnya gag beraturan entah itu dari tidur, makanan dan lain lainya lah itu baru calon dan baru semingguan juga tinggal disni untuk mulai adaptasi dengan lingkungan.  banyak cerita disini dari teman, seseorang pengalaman dan sedikit pengetahuan :)
mulai dari tidur ni yg biasanya tentram nyenyak atau buat gua betah lah sekarang berubah jadi gag tentram bentol" *digigit nyamuk, terus makanan biasanya ada yg masakin *mama* sekarang harus bisa masak sendiri mau gag mau itu harus lahh namanya juga sendiri siapa lagi coba kalo bukan gua tapi kadang beli diluar sih gombalin teman", uang juga harus bisa ngatur sendiri ya gua orang yg boros abis atau royal #sifatjelek
lusa gua udah balik ke kampung gua sendiri { pangkalan bun } !! semoga gua sampai tujuan :)
cuma itu sih yg bisa di ceritain malam ini, gabisa panjang lebar heheheee




SELAMAT MALAM \m/

Sabtu, 16 Juni 2012

sunset






itu semua hasil hunting" kemaren :)



lawasam sudah nah :D


Foto zaman bahula,, kalo ga salah ni smp.an kali yaa :D 


ini debora baru blajar gitaran, yaampun sulitnya minta ampun sampe skarang gag bisa" juga #payah :D

Kamis, 14 Juni 2012

macam macam




stay in the room, iseng aja ni ceritanya pakai sepatu bootnya punya om trus foto"nya di samping rumah alias bagasi hehehheee


lagi dikamarr ala macan tutul ahahaha 


Kededa gawian aii :)



ahahah kalo yg ini hanya secara kebetulan aja yaa :D




Kamis, 07 Juni 2012

life is a gift

Hidup itu hanya sekali ibaratkan sejarah yg mengandung arti sejarah adalah peristiwa/kejadian" masa lampau yang tidak dapat diulangi kembali ya sama seperti hidup, justru itu ada pepatah mengatakan hidup adalah anugrah, terkadang kita tidak bsryukur dengan hidup kita yang masih ada di bumi ini kita tidak tau kapan Tuhan akan mencabut nyawa kita mungkin hari ini ataupun besok dan seterusnya. aku termotivasi dengan kata hidup itu karna bisa membuat aku untuk berfikir sakarang dg sekian ribu kali kenapa sih kita hidup dan berjuang semua semasa hidup kita?? menglami suka maupun duka pernah gag kalian fikir* diluar sana banyak yang hidup lebih susah dari kita, jadi kalo kita sekarang dalam posisi yang lebih enak dari mreka sekarang patut kita syukurin memaang kita sebagai manusia sempurna tidak mudah untuk mengatakan kata #rasa syukur manusia termasuk kita sendiri ingin lebih dari yang kita dapat sekarang, karna rasa ketidakpuasan itulah yang membuat manusia ingin terus lebih dan lebih.

coba deh kalian bayangin gimana rasanya posisi kalian saat diatas seakan" roda beputar menjadi dibawah??? *uhhhh rasanya pasti lebih sakit daripada putus cinta :D !! terkadang kita punya masalah yang luar biasa untuk kita hadapi, dan itu akan membuat anda menjerit menangis, pasti pernah kan???*aku pernah
tapi apalah daya,, kita hadapi itu dengan santai walaupun hati ini rasa sakit. memang tidak mudah menjalani hidup siapa sih yang bilang mudah ??*pasti gag ada :) contohnya aku sendiri,,
anak" yang sekarang masih labilnya pikirin deh sebelum kalian telat semuanya, penyesalan itu tidak datang diawal pasti di akhir, contohnya aku dulu sama kaya kalian nakal (bukan cewe nakal) \m/(^^)\m/
dulunya aku suka main kebut"an dijalan sama teman" ya waktu itu baru kelas 2smp, suka kelahi, jaili teman ngejekin teman sampai nangis, sering dihukum guru sama teman" yang cowo *karna aku termasuk cewe yang tomboy yang jarang sekali temanan sama cewe kalo sekarang punya teman cewe yang paling akrab cuma 5, bolos itu juga kegiatan yang seru bagiku dan teman" dulu *ahahahaaa ingat itu rasanya ingin lagi balik kemasa itu :),, kalo kalian sama kaya kenakalanku dulu ntar deh baru merasa kalo kelakuan yang elo lakuin itu cuma senang yang sifatnya sementara pastinya itu akan meninggalkan kesan yg buruk juga :(
sekarang aku berusaha dong buat berubah dari yang buruk jadi baik *tahap proses *life is a choice 
lagu yang membuat aku tergeraknya yaitu #jangan menyerah dari dmasiv

                                                                      Tak ada manusia
                                                                           terlahir sempurna
                                                                           Jangan kau sesali
                                                                     Segala yang telah terjadi

                                                                            Kita pasti pernah
                                                                  Dapatkan cobaan yang berat
                                                                             Seakan hidup ini
                                                                           Tak ada artinya lagi
Reff1:
                                                                       Syukuri apa yang ada
                                                                      Hidup adalah anugerah
                                                                        Tetap jalani hidup ini
                                                                      Melakukan yang terbaik
Tak ada manusia
                                                                        Yang terlahir sempurna
                                                                            Jangan kau sesali
                                                                      Segala yang telah terjadi
Repeat reff1
Reff2:
                                                                     Tuhan pasti kan menunjukkan
                                                                          Kebesaran dan kuasanya
                                                                         Bagi hambanya yang sabar
                                                                            Dan tak kenal putus asa
Repeat reff1
                                                             Repeat reff2








baju pramukaku


na kalo yg diblakang itu teman sekelas debora juga *paling akrab ya sampai ibunya juga :)


kaya giniam kalo lagi gag ada keerjaan foto" sendiri kalo gag nyuruh teman buat motoin gitu ahahah :D


monyong itu lebih seru buat face yg aneh lah \m/



me n mita


ni aku dg mita *teman sekelasku gag kerasa ya 3tahun bareng" tapi udah pada bubaran semua. #kangen masa" SMA walaupun baru berjalan beberapa bulan doang :)


ni foto waktu habis olga habis keringatan yaudah dikelas dandan lagi biar tambah cantik" n imud" ahahahahh \m/


Gila"an dek kalo sudah ketemu yang namanya camera atau sejenisnya 


monyong :*


ukiran kecil

Debora mau cerita ttg sesuatu, kalo tuhan mau dengar tolong lancarkan semua pekerjaan orangtuaku demi biayaiin kuliahku :'(,, aku masih ingin melanjutkan keuniversitas yg lebih tinggi tapi aku kasian melihat kerja kerasnya ortu pagi siang malam buat cari usaha !! kata mama mudahan kmu dapat masuk di yg mama harapkan itu biar mama gag repot" lagi biayain kamu sepenuhnya *seeer aku harus gimana?? belum lagi papa sosok yg keras penuh emosi itu membuat aku jengkel dulu beliau gag begitu kerasnya sifatnya yg masih bisa diajak bersantai ria itu sudah jarang, karna apa??aku gatau :/, kelakuan adeku yg cowo  membuat kecewa ortuku dan aku juga sebagai kakanya sangat" membuat kecewa, dia di DO karna  banyak kasus dan alpa disekolahnya dan itu perlu biaya lagi buat nyekolahin dia ketempat sekolah yg baru alias pindah, adeku yg masih kecil #caca sering sakit"an. Aahh hidup itu penuh tantangan kalo kita gag sabar dan cuma ngandelin otak tanpa hati dijamin bakal fatal akibatnya \m/ *aku merasakan itu semua. kata mama aku ini masih kecil nah kalo besar nanti aku gag akan melakukan perbuatan yg membuat kalian kecewa samaku *proses
dulu ya aku sama nakal kaya teman" yg lainnya bolos, jaili teman", emosi, ahh banyak deh tapi aku mulai merasakan apa itu namanya dewasa dalam berfikir, ternyata perbuatan kita yg dulu itu hanya sia", jadi kalo teman" dan semuanya hidup ini cuma sekali kan kalo bisa lakukan semua atau apa saja yg menyangkut fositif jadi org yang bakal nilai kamu itu bukan kamu tapi org lain baik atau tdkbaiknya selama kamu ada disekitar mereka kalo kamu sih cuma ngoreksi aja sudah atau belum diperbaiki. #ingat
aku pasti dong bakal koreksi diri aku yang dulu sampai saat ini debora itu baiknya yg dulu apa yg sekarang, yahh mudahan ada peningakatan lah *ahh aku kok ngawur ya ngomongin masalah ini :)
POKOKNYA :
aku cuma bisa usaha, berserah, dan berdoa jalan mana tuhan kasih ya aku hadapi, kata tambi tuhan pasti sanggup dia tak pernah terlambat tuk mengangkatmu dia tak pernah tinggalkanmu sendiri !! visi misiku yaa melakukan yg terbaik semampunya, bahagiain ortu yang paling utama itu alasan ku ingin sekolah yg lebih tinggi demi kalian semua #promise in my self