Kamis, 10 Mei 2012

Hate, hate and hate (∩︵∩)

Good Mornig All and My Blogger (◑‿◐)
Bingung harus ngapain nih yaa yg buat gag boring. Seperti biasanya cuma depan layar buat kerjaan yg ngeluhnya sana sini di *Pesbuk Twitter Plus.Google dan My Blogg (Dunia maya) tapi gua juga bingung harus crita apa disini.

Padahal masih ngatuk nih (︶ω︶),, mau tidur tapi si caca bawaannya gag bisa diam *maklum anak umur 2than
udah mulai liar. Tante juga banyak tanya inilah itulah #hadehhh ya sama aja 22nya buat gua bingung (⊙_◎) !! Sekarang situasinya udah mulai panas si caca ngotot nangis" depan gua minta temanin mamahnya yg gag ada dirumah *kaka ayo cari mama aku kak (diulang berapa kali sambil mau nangis).

Kalo sudah ngangur nih stay at home, uhhh pasti nama debora laris. dipanggil" suruh ini, disuruh itulah ahh banyak deh *spaning mending cabutt dari rumah aja tapi .....
Finally, masuk kamar kunci pintunya biar gag berisik gua pasang handset setelin lagunya yang keras sambilnya nyanyi noh dijamin aman hatipun tentram ◤(¬‿¬)◥(。❤‿❤。)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar