Rabu, 16 Mei 2012

i do i can


Gua selalu bingung dg keadaan gua sekarang, disamping gua memag disebut tak dianggap sbgai kekasih atau memag gua dan dia sudah tak ada hubungan apa" lagi *i dont know. pikiran gua jadi kacaw apakah gua harus mencari info atau siapa kah pacarmu skarang?? ahhh masa bodoh dg lu skarang mau apa kek, yg jelas hubungannya memang gag ada lagi (.)  tapi kalo mmg ini kenyataannya gua iklas dong gua juga akan blajar dari ini semua blajar lebih dewasa untuk mengambil sesuatu masalah apapun karna Tuhan menciptakan 2 insan terkadang saling mencintai tapi tidak harus saling memiliki (◑‿◐).
gua sadar kok, kalo gua mungkin bukan yg terbaik untuk lu, gua harus rela lagi mlihat lu bahagia *cee ileee curhat nih debora !! tapi disamping itu banyak cowo yg coba dekatin gua, debora harus gimana memilih dari mreka atau gua hanya membri harapan aja? gua takut kalo harus buat mreka terluka, so progesly. akhirnya semua ini memang ada pelajaran baru buat selanjutnya oh pastinya santai" aja dong. :)
lupakan semua debora yg berlalu, hidupmu bukan hanya untuk disekitar tapi coba lah buka semangat baru. debora yg dulu kuat tanpa cinta bisa kok gag murung mulu .. ahahahaaa 

2 komentar: