Jumat, 04 Mei 2012

Kisahku yaa ceritaku

Hari ini tepatnya tgl 4 Mei 2012, gua punya cerita banyakkkk malam ini mau tau??
1. Sekitar tgl 22 Mei 2012 adalah hal yang paling menakutkan karna pegumuman untuk menentukan lulus/tidak lulus *DagDigDug hatiku Putih abu abu ahaha malah gag nyambung. Kembali lagi kecerita semoga ditahun ini LULUS SEMUA *amin
2. Setelah gua lulus nanti *AMIN :D, gua bingung harus melanjutkan perguruan tinggi kemana soalnya dalam pikiran cuma lulus lulus dan lulus. udah daftar sihh keuniversitasnya tapi belum tau juga hasilnya ditrima atau gag nya mudahan dtrima juga.
3. Kalo sudah beres semuanya gua bakal kangen ama suasana rumah yg setiap pagi waktu mau brangkat skolah musti beratem ama papah, mamah, dan adek"ku!! terus bakal kangen masa"nya di SMA2 PBUN apalagi teman" alias konco" :(
4. Misalnya gua tinggal sendiri siapa yang harus masakin gua makanan??? gua kan gag bisa masak *malumalu apalagi kalo sakit gua harus gimana?? Uhhh
5. Bakal sepi kecuali kelayapan tiap hari ahahah :D *ohh tidak"
6. Adaptasi pasti penting !!! :/

Itu aja deh cerita gua, kalo lu ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar