Jumat, 27 Juli 2012

activity

sekiranya kerjaan/kegian yang gua lakukan saat-saat ini hanya tinggal menunggu kapan gua bakal meninggalkan kota manis dan kampung halaman gua karna ada kesibukan lain *ceillee laganya kaya ibu pejabat atau wanita karier (amin) lanjut' yang harus gua slesaikan beberapa abad "yagalah mungkin hanya beberapa tahun targetnya sih harus bisa 3,5tahun 4tahun juga ya gpp lah hhe. habisnya hampir sebulan gaya hidup yang gua terapkan adalah tidur, bagun, mandi, makan, cuci piring, depan layar comp, kalo cape ya tidur tapi sebelum itu minum susu dan ngemil, bangun, mandi, makan lagi, main ketetannga sebelah *kiri kanan bawah atas, jalan-jalan, datang pergi, kumpul-kumpul bareng temens, baca novel sehari 3X, mandi yahh gitu-gitu doang gag ada perubahan. dulu yang biasanya suka beraktifitas olahraga atau semacam jenisnya lah yang membuat badan ini bergairah (?) menjadi kebiasaan yang paling malas seumat \m/, gaada kerjaan sih makanya gitu gitu doangs ..
sekarang tepat tanggal 28/07/12 berarti tinggal menghitung hari tanggal 12/13/14 bulan depan mungkin udah gocaw dari rumah *kabur kali yaa, bakalan sibuk memasuki peradaban menjadi mahasiswa baru diuniversittas alias memasuki liang mengerikan untuk disiksa para senior #ospek semoga ga begitu parah.
enya babe doakan aye ya semoga sukses merantau dikota orang yang sebenarnya banyak keluarga tapi gua sendiri aja gag kenal siapa siapa yang mana di mana mana keluarga gua berada itu. ahahahahaa

tepatnya lagi disebuah room karokeku sebelah barata, gaya ala compang camping dah. kalo gasalah lagi banyak beban dan pikiran yang terkuras karena sebuah problem. hihihii untung punya temans dan abang yang baik hati mau ngertiin kondisi gua gimana? makasi, the best muwaah #plakk


difotoin sama abg agus rencananya si dia mau motoin jidat gua yang lagi demo jerawat, ada sih fotonya di folder "disave pribadi" biar pamor gua garuntuh, biasanya ada temans yang jail ngejek"in tuh !! kan malu, dasar rese (!)


cilukba :p


i say to all, my farents 'angkat maupun benaran, my brother and sister, my temens, and my my an lah .. love u    


activity creative is juling 'keren kan? ahahah #iyay

new foto


Jumat, 20 Juli 2012

perasaan wanita

curahan cerita ini bukan gua karang, tapi memang sedang gua alami. sulit memang kalo posisi kita sebagai cewek yang diincar atau diingini #bukansombong. gua termasuk dibilang cewek yang tomboy dan punya banyak teman" cowok disekeliling tapi itu semua bukan merubah drastis sifat cewek jadi kecowokan ya mungkin orang bakal menilai biasanya cewek tomboy itu nanggapinya santai atau gimana ketika ada lawan jenisnya yang naksir sama tu cewek sedangkan dia banyak bergaul dengan segerombolan para cowok yang lebih parahnya ada teman cowoknya bahkan yang akrab suka sama dia?? tingkah laku kita jadi anehkan namanya juga wanita kalo sudah ada yang bisa merubah kenapa gag lagian hal seperti wajar kok asal masih dibatas normal, to the point aj deh gua lagi dekat sama 6cowok yang gua pilih nantinya atau gag sama sekali yang mungkin nunggu kepastian dari gua juga salah satunya mantan gua. ribet mau ceritainnya satu persatu mau pilih yang ini takut mau pilih yang itu ragu tapi kenapa perasaan gua ketika dekat dengan mantan lama itu terasa nyaman apa karna gua masih ada perasaan, waktu jalanpun ga sungkan sungkan melepas rindu yang udah lama ga ketemu wow malam ini buat gua terasa terjaga. memeluk erat badannya itulah salah satu hal yang gabisa gua tahan *dalam hati ini bilang kenangan 2tahun yang lalu terasa banget sampai sekarang, gua sangat tau dia itu siapa dan cuma gua lah cewek yang tau dia? dia pernah bilang : kalau otakmu itu setengah dari otakku, dia juga cowok yang lupa waktu kalo main kerumah, dia juga cowo yang sama bau farvumnya dengan gua, dia juga tau apa kesukaanku, dia juga pintar mencuri hati debora #bodohnya kenapa gua selalu bilang "i love u" dia bilang, suer hangat peluk mu beda *nyerrr jatungku dan gabisa balas sms dg kata" cukup balas, sayang kamu :)

Kamis, 19 Juli 2012

FotoFoto :)

MY FACE




16:23 WIB/ 19.07.12
Ginilah kalo ga ada kerjaan ya cuma jepret" sama teman ataupun sekitar orang" yang gua senangin. Tiada henti tanpa exis itu adalah hobi debora. ahahahha




something

berawal si dari komunikasi, dekatan, mata turun kehati. ga peduli umur mau di bawah tingkat atau di atas tingkat, namanya juga orang yang sedang di landa cinta itu seperti seisinya milik sendiri bawaanya senyum senyum sendiri, ketawa ketawa ga jelas kalo orang lewat mungkin tuh orang bakal coment masih waras gag yaa????  banyak expressi deh pokoknya.
gatau ya ni benar bakal jadian atau cuma sebagai ade dan kakak aja habisnya malu malu tapi mau, kalo menurut gua sih kemungkinan besar ada rasa kali ya antara ... dan dia, orangnya yang bijaksana, dewasa, apalagi mapan. benar di bilang mamah itu !!
cewe yang umurnya sudah beranjak 22tahun ke atas pasti mengalami pemikiran yang dewasa banget apalagi kearah hubungan rumah tangga nantinya, cewe ga mungkin liat segi cowok cuma dari tampang dan cintanya *bulshit zaman sekarang pakai kata kata gua cinta sama elo bodoh, kalo itu sih omongan anak anak yang baru gede alias ABG \m/. Ujung ujungnya si doi yang elo sayangin dan dicintai itu bakal pergi ke hati yang lebih pas dari kamu *ni khusus para cowok
Zaman sekarang tampang cowok itu nomor 2 atau 3, yang penting bagi cewek itu MAPAN. ingat ya makanya buat cowok" yang udah baca blog debora pikir aja sendiri kira" benar ga, hidup elo masih panjang jadi raih lah cita" elo mumpung masih jauh tuh perjalanan biar ga kandas ditengah jalan yang bisanya ngemis doang sama orang tua. gua ngomong gini juga udah nyadarin, gua mau perbaikin itu semua yah pastinya gua ga mau kalah dong dengan cowok" !!
mungkin yang gua omongin sebagaian belum di mengerti apa maknanya, tapi entar deh ngerasa sendiri apa yang gua bilang. Woww gua ter masuk tipe cewek yang sudah mikirnya jauh banget. ahahahha selamat malam


Rabu, 18 Juli 2012

Alone



                       Fotonya tadi sore, hheee just me *no coment okay everybodehhhh

Selasa, 17 Juli 2012

Kenangan bersamamu sobat




Foto foto debora 


waktu spg di pangkalan banteng, rela"in kerja sampai gag ngikutin keramean nonton nidji n coklat di pabun :(


sebelum iventnya mulai sempatin foto" dulu bareng kakak" ocha dan dewi ihuuuy :) \m/



foto bareng ama rekan" kerja, sukses karna jual rokoknya abis total. senang banget walau bnyak godaan heee


Sabtu, 07 Juli 2012

Para Wanita











Ini lah kami para wanita yang berpose sangat exsis tiada henti lagi cantik maupun kusam. wwkwkwkwkw:D





Jumat, 06 Juli 2012

ngutak ngatik


new sister


foto yang baru di ambil tadi sore yahh tepatnya magrib lah, seru banget bisa jalan bareng" sama mreka. selain satu kerja/tim juga sudah debora anggap kakak" sendiri walaupun baru genap kenal 3hari *senang bisa kenal. selain mreka debora juga punya konco" yang selalu nemanin kemanapun kami bertiga pergi *lupa nama" abangnya hheee. eeh hampir lupa mau kenalin mreka, yg baju biru itu namanya kak ocha, dan yg baju hitam itu namanya kak dewi !! orangnya baik dan perhatian de sama debora. :) makasih

we are ???




Ini lah kami, orang yang narsis abis waktu kerja :) #semangat 



Rabu, 04 Juli 2012

SPG

Ni mungkin pengalaman pertama kali gua ya *SGP selama hidup di pangkalan bun, lumayan lah menguras tenaga gitu terutama tenaga dan kaki. Uhh seharian full mengikuti rute yang udah di kasih sama atasannya kerja itu ternyata harus lebih teliti dan banyak bersabar apalagi di lapangang kerja yang sangat terbuka serta para pelanggan atau orang" yg ada di sekitar. Senang banget bisa menambah pengalaman sedikit demi sedikit akhrinya jadi bukit :) !! #WAWW

Masa kerja gua bekisar 11harian sih *lumayan, dari tanggal 4s/d14 ini. soalnya banyak ngadain ivent" dari pangkalan banteng, kumai dan terakhirnya di pangkalanbun tepatnya di CL. Jadi jam istirahat, ngumpul sama kluarga, dan teman" jadi lebih sangat berkurang karena memakan waktu hampir seharian full belum lagi di tambah dengan latihan latihan buat ntar, semua harus penuh SEMANGAT akhir akhir ini. Ahahhahaaa jadi peluang single juga lebih lama.... 
Semoga SPG gua lancar" aja gada halangan sama kali beserta kaka" yg baru gua kenal juga hari ini :D. (AMIN)