Selasa, 29 Mei 2012

Serba salah

Terkadang aku berfikir aku ini bisa gag ya membanggakan orangtua ku sendiri terutama ibu ??? terkadang aku juga merasa sulit untuk melakukan aktifitas dari masalah kegiatan, sekolah, urusan", sampai diri sendiri yaa memang aku masih belum bisa dikatakan menjadi orang tapi hatiku ini selalu berusaha menjadi orang.
Karna aku merasa sudah bisa lepas dari orangtua untuk melakukan semuamuanya kemampuanku akan kulakukan untuk melanjutkan keuniversitas yang aku tuju, yang akhir" ini sibuk dg berkas" apapun aku juga yang mengalami kesusahan saat itu datang sedangkan orangtuaku marah ini marah itu denganku, aku diam dan santai" mreka marah" katanya mreka aku gag mau kuliah sekarang aku sibuk mreka juga marah karna aku gag mau kuliah juga mreka cuma bisanya mrah??? ya mreka tidak merasakan kalo jadi aku, mreka juga tidak merasa kalo aku ditekan aku stres aku pusing dengan semuanya *maaf kalo aku terlalu mengeluh :(
rasanya aku ingin menangis dihadapan semua orang kalo aku butuh bantuan yang lebih, tapi itu bukan diriku aku berusaha ceria dihadapan teman" aku berusaha tegar dihadapan orangtua. aku memang dan sangat ingin menjadi yg terbaik buat kluargaku tapi seakan" aku ini tidak baik selalu salah *mungkin itu hanya perasaanku saja !! aku ini butuh tempat curhat tapi siapa yg dapat mengerti aku maunya bagaimana, aku juga gatau aku ini harus gimana?? mereka meanggap aku ini masih kecilll ............ aku sudah besar, tidak ingin semuanya harus dihalangin dg ceramahan kalian yg buat aku down bukan semanagat. aku iri sama teman"ku yg hubungan dg kluarga mreka slalu baik saja. ADIL ????????? aku gatau harus ngomong apalagi.
Tuhan tolong lah hilangkan rasa beban dan keluhanku yang slalu keluar dari mulutku :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar