Minggu, 28 Oktober 2012

PLEASANT PERSONALITY

Fgers, kalo kalian disuruh milih teman satu tim, teman yang kayak giman sih yang kalian pilih?? so pasti kalian bakal cari teman yang enak dan asikk atau bisa dibilang punya kepribadian yang menyenangkan tepatnya humoris. betul gak?? males banget dong kalo satu tim sama teman yang bikin beete. ternyata menjadi pribadi yang baik itu penting yahh.. buat kalian yang pengen belajar jadi pribadi yang menyenangkan,, yukk simak tips ala FG *future generetion* berikut ...

*Mengerti orang lain
Setiap orang memiliki kebutuhan untuk dimengerti. Seseorang yang suka memperhatikan dan peduli dengan keadaan orang lain akan mudah diterima keberadaan dalam suatu komunitas.

*Ramah & suka
Orang yang ramah tentu akan punya lebih banyak teman daripada mereka yang arogan dan berbicara ketus. Sikap ramah akan memberi kenyamanan kepada orang lain. Orang lain juga senang bila kita menghargai apa yang mereka lakukan. Mereka pun akan menaruh hormat pada kita.

*Positive thinking
Orang akan lebih nyaman bergaul dengan orang yang suka memperkatakan hal positif dan berpikir positif
daripada orang yang suka memperkatakan keburukan orang lain. Karena itu, berikan rasa nyaman kepada orang lain dengan selalu positive thinking

Itulah sebagian tips tips yang aku ambil dari buku favorite ! semoga tipsnya bisa kalian pake yah .. :) :D

My Pict 

Sabtu, 22 September 2012

New Pict \m/


Get Sexy !


With kepiting :p







Kenalin yah, ini teman teman debora yg baru :)
yg pakai baju putih hitam debora panggil kepiting, yg pakai baju merah namanya sigit yg bugil itu namanya agus :p

Kamis, 13 September 2012

Welcome

SELAMAT DATANG KEMBALI DEBORAAaa ... :)
sibukmu sudah terlewatkan, sekarang gunakan waktumu sebaik mungkin di dunia baru ini yahh !! SEMANGAT TIADA AKHIR. cayooooo

Ternyata .... masuk dunia kuliah OOOoouu begitu yaa, yahh walaupun baru semingguan berjalan. Dulunya hidup dengan gaya glamour, royal dllnya sekarang harus bisa hidup mandiri, harus bisa mengatur waktu baik baik. susahh mengatur waktu???? sangattt dan sakit ... tapi mau gamau HARUS :')

Selasa, 14 Agustus 2012

inspirasi

link: http://youtu.be/Lt9D0IsedMs
silahkan mampir ya teman teman, ni suaraku tanpa music. maaf kalo suaranya jelek dan ga asyik dari tampilannya siapa tau teman teman punya inspirasi yah bisa di kembangkan secara hiburan :)
lirik lagunya juga udah debora posting kok di blog gua sendiri judulnya INGIN BERSAMA SELAMANYA !! 
begini ceritanya, seorang cewek yang nyaman, tentram, bahagia, banyak belajar beberapa hal tentang artinya cinta yang awalnya si cewek tidak mengerti bagaimana persaan ketika tulus mencintai seseorang karena selama dia memiliki hubungan dengan cowok cowok sebelumnya dia tau bahwa cinta tidak ada bahkan cinta hanyalah kesenangan semata lewat pacaran, memiliki keegoisan, mempermainkan perasaan, membuat terluka dll. setelah ia mengenal seorang cowok yang mampu membuat ia berubah apa itu cinta sesungguhnya, bahkan ia ingin terus bersama dia takut ditinggalkan dari kekasihnya ia mampu mempertahankan cintanya yang berhubungan secara jauh *LDR, ia tak akan rela harus berpisah tetapi hari berganti hari waktu terus berputar si cowokpun berubah tidak peduli dan perlahan lahan menjauh :'( *So sad

INGIN BERSAMA SELAMANYA

Kau  dan aku bersama
Saat kita lalui...
Rintangan suka maupun duka
Kau tetap mampu menjaga aku

Saat kita mulai jauh
Kau tak  pernah peduli padaku
Keegoisanmu ku yang mengalah
Aku yang mengerti kamu
REFF 1:
Kutak  ingin kau tinggalkan aku
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Back to clyric 2’’
REFF 2:
Kutak  ingin kau tinggalkan kau
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Kutak rela kau bersama yang lain
Kutak  akan sanggup melihat
Biarkan waktu menjawab semua
Hari pasti berganti  hari ....

Aku tak ingin
Aku tak mau
Aku tak rela dan aku tak sanggup
Aku tak ingin
Aku tak mau
Aku tak rela dan aku tak sanggup...
Back to Reff 2:
Kutak  ingin kau tinggalkan aku
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Kutak rela kau bersama yang lain
Kutak  akan sanggup melihat
Biarkan waktu menjawab semua
Hari pasti berganti  hari .... 2x
By Debora Agnes Hingkua

Kamis, 09 Agustus 2012

someone of simpangan

Dulu pernah kenalan dengan someone di facebook *kalo enggak salah sih, lupa lupa ingat. Inisialnya #CM hhaa, Alkisahnya setelah berduaan sedang asyik chattingan tuh orang minta nomor handpoenn debora *debora apa dia sih yang minta, lupa :| enggak jauh jauh juga ya smsan, telponan, jadi pacar, sampai jadi selingkuhan *wawww. Sebenarnya special buat gua tapi *jujur.. enggak aah kami berbeda :| itu masalah pertamanya. Waktu itu sih gua sempet ketemu ama si cm di kota sempit tapi ramai disimpangan kami berdua menyembutnya *jihing jihing, yang bikin gua kagum ama dia itu orangnya rela segalanya alias pasrah sama orang yang dia sayang maybe termasuk debora sendiri enggak tau kalo sekarang masih sayang?.. Yang paling gua keselin sambil tersenyum itu kalo dia bilang gua harus panggil dia sayang *enggak boleh panggil abanglah, kamu lahh, pian lahh pokoknya sebutan kaya gitu. Contohnya cm: lagi apa sayang? debora: lagi ngetwit, abg pank? cm: panggil sayang, sejak kapan kaka kam nikah dengan aku! kalo bisa ya gua jawab sejak gua nanti jadi ade lo *tungkal kesel bersatu tapi males aah ngeladeninnya gua bilang ia udah maaf. aiih cm cm .... :). Trus kalo lagi iseng isengnya sering noh update stat sambil mantangin TL, hobinya sama sama suka exsis didunia maya salah satunya ya di TWITTER (my twit @agnezdyebora) *sambil promosi bentar hhe =D
waktu itu juga balas balasan status ampe noh TL penuh cuma kami berdua aja, ada yang coment kalo kami berdua itu sama gilanya *cocok kan? ya iyalah #ngarep :/, tapi anehnya tuh orang suka mantau debora dari jauh apa aja dia tau detektif kali ya *enggak geer loh, kalo gua lagi ngblog eh dia ada sms kalo dia juga pengen dicritain lewat blog gua gitu, ini baru kecape habisnya memang bikin kangen sama tuh orang rese sayang kalo gua besok harus pergi :') ga sempat buat ketemu kedua kalinya *kalo memang jodoh ketemu kok :). maaf loh yah gua gabisa jadi apa yang lu inginkan, ketemu? aah memang gua orang yang paling malas padahal ingin.
Banyak kisah tentang si cm, dan gua enggak bisa crita panjang lebar hanya sekilas doang *uuuye

Senatural mungkin :)

menunggu buat gua itu hal yang paling membosankan dan bercampur emosi, ya kan? ya ya yaa ;| *surrender.

Cilukkbaa, terseyumlah mama, papa, ade, abang, kluarga, sahabat, teman, pacar, selingkuhan*waw, gebetan, and alm nenek :')

love u all, always love you :)



picture of me, it's time to have a relaxing time with any style

Selasa, 07 Agustus 2012

My editing

Bikin kerjaan kalo lagi pemotretan gitu gua coba cari sensasi biar ga suntuk, yah bisa dibilang juga kalo gua itu orang yang gabisa diam =D


ni tampang gua kaya foto KTP, diam pasang tampang serius. kalo dilat liat sih aneh, mau ketawa juga ada. masa ia iya ni tampang dibilang ngeri?itu kata teman yang bilang loh *mikir


hasil perpaduan antara foto siA dan foto siB, diedit yah biar lucu gitu! ada tampang serius dan ada juga tampang yang gaserius *candaan bisa dibedakan kok .. 

punya sayap =D


kalo bisa gua kepengen banget punya sayap kaya difoto gua sendiri, asyik bisa keliling dunia kaya lagunya si gita gutawa getu =D *kapan yah?

Senin, 06 Agustus 2012

Gua itu jadi serba salah

Memang ribet dan bikin pusing tujuh kembang rupa kalo kalian bermasalah dengan yang satu ini !
Masalah hati, ya memang benarkan? pasti semua udah merasakan yang namanya "CINTA" antara lawan jenis, jangankan lawan jenis sesama jenis aja paling indah kalo lagi berduaan apalagi kita kita yang normal *shutssss. hhe
Usiaku sekarang sudah 18th  kata orang orang sih udah melewati masa kanak kanak, tapi gua nggak pernah tau arti dari nama "CINTA" banyak artian yang gua dapat dari seseorang, gebetan, orang yang lagi deket sama gua sendiri, orang orang yang gua cintai ataupun pacar serta lain lainya.
Kalo teman teman pada tau arti dari nama itu, yasudahlah cukup lu simpen dalam hati aja dech karna gua memang nggak mau pernah tau apa itu "CINTA".
Sebenarnya sih simple keburu gua udah ngenal dikit artiannya gua mau uraikan kalo menurut gua cinta itu seperti anugrah yang ditrima dari kedua insan yang sedang berbunga bunga, cinta itu tumbuhnya dari dalam hati yang paling tulus saling mengerti lu itu siapa dan gua itu siapa, sedikit ada butuh pengorbanan *cieeh debora. Enggak tau ni ya dari teman teman apa artinya kalo gua itu aja sudah cukup dari lebih?
Nahh sedikit bercerita, gimana sih menghadapi seseorang yang kita harapin itu menjadi lebih simpatik sama kita? padahalkan dia super sibuknya minta ampun, sms jarang telponpun lebih jarang! apalagi ni ya dia lebih tua dari kita, ya maksud gua bedanya 4tahuanan diatas kita? dewasa? *memang sangat dewasa, yang lebih parahnya kalo kita udah punya pacar? duh, ribetnya tapi knapa kita kok bisa ya mengharapkan orang orang seperti itu untuk lebih padahalkan kita udah punya doi! menunggu itu memang sangat sangat dan paling sangat membosankan.
Terkadang kalo kita punya pasangan yang super sibuk kaya yang gua bilang tadi diatas, apakah ada yang namanya "Cinta" untuk saling percaya? padahalkan banyak orang bilang cinta itu suci tanpa didustai! siapa sih yang enggak tahan kalo kita diposisi seperti itu, yang awalnya setia apalagi pengen serius dengan pasangan  pasti ada niatlah yang muncul dari benak tanpa kita sadari "gimana kalo gua cari perhatian sama cowo yang lain, gimana kalo gua deketin siA atau siZ, gua butuh kasih sayang dari lu tapi kamu gabisa, yasudahlah gua cari yang lain aja untuk sementara" *bahaya
Gua enggak tau jawaban yang pas saat ini, semua udah dicoba gimana jalaninnya yang jelas hadapi walaupun kita kaya orang bego diam melamun sambil berangan angan kosong *memikirkan sesuatu tapi bingung apa yang mau dipikirkan, bingung mau ngapain dan harus ngapain aah semuanya jadi serba salah. mau makan kok ingat lu, mau minum kok ingat elo tuhkan jadi ngawur sendiri dyeboranya. hhe
Ceritanya sampe disini ya, gua butuh dokter CINTA malam ini? butuh banget .. PLEASE !! :| *muka meles


Sampul Foto Dye




Unyu unyu ya? hhhe <3

Sabtu, 04 Agustus 2012

Ukiran kecil DEBORA :')


Terkadang aku berfikir sendiri, berfikir satu persatu, menelaah/koreksi setiap tujuan yang aku ingin capai,  setiap apa yang aku kejar tidak dapat aku capai aku menangis sejadi jadinya/terisak ditengah malam ataupun disiang hari dan berkata dalam hatiku yang paling kecil "apakah aku bisa jadi orang" ntah kata kata itulah yang keluar dari benak ku. Begini ceritanya aku gagal dalam tahap test selanjutnya di IPDN yang aku banggakan begitupun orang tua ku yang sangat setuju dan mendukung agar aku bisa masuk di sekolah tinggi dalam negeri, selama aku mengikuti test awal yaitu "psikotes, dari kobar aku mempunya teman sebanyak 11orang 1keluar karna mengikuti test kepolisian dan sisanya sepuluh, setelah pengumuman hanya 9orang yang lolos otomatis 1orang yang tidak lolos. kemudian bulan selanjutnya kami mengikuti test kedua yaitu "kesehatan dan kesemaptaan tempatnya di rumah sakit doris silvanus dan lap.korem paray, selama beberapa hari kami berkumpul bersama dengan teman mengikuti perintah perintah test yang dilaksanakan dari cek darah, urine, penyakit dalam, tht, kulit dan masih banyak lagi, yang sangat aku sesalkan ketika aku berada diruangang test ketinggian dan berat badan ntah saat itu berat badanku menjadi 45kg, dan tinggiku hanya 153cm padahal yang diminta tinggi bandan khusus cewe 155cm sangat tidak seimbang "aku kecewa dan hampir mengeluarkan air mata saat itu ada sedikit hinaan dari sang dokter katanya aku gapernah test tinggi badan dan sebainya ada rasa malu dan sebagainya karna didalam ruangan itu bukan hanya aku tetapi beberapa dari teman temanku" tapi aku berusaha ambil posisi tenang sambil menahan air mata. setelah itu aku masuk diruangan poli gigi dan dokter langsung mengambil berkas yang aku bawa dan segera memeriksa beliau bilang gigi susu masih ada sehingga gigi permanen belum utuh semuanya, dan mencabut gigi susuku didekat gigi gingsul beliau menyuntik gigiku berulang kali kalo gasalah sampai 4kali aku menangis terisak isak menahan kesakitan pada suntikan awal dan kedua karna aku phobia dengan jarum suntik sebenarnya sih aku mau lari dari ruangan itu hhe tapi ada teman yang ikut test juga dari daerah lain bilang "jangan liat yang lain ga sakit kok" yahh lumayan buat semangat awalku menahan keberanian. akhirnya slesai juga cabut giginya aku merasa kalo setengah dari mukaku tebal bekas obat biusan tadi. selanjutnya aku memasuki ruangan mata setelah diperiksa katanya aku mengalami kelainan retina dan dia bilang padahal saraf saraf mataku sangat bagus tapi knapa?? aku ga merasa mengeluh terhadap mataku selama ini dan dokterpun memberikan kartu namanya beliau menyuruh aku datang diklinik matanya. Semuanya berakhir tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk menunggu test selanjutnya !!

Harinya tiba subuh jam5 kurang kami sudah ada di lap.korem banyak anak anak muda seusia kami bersemangat disubuh menjelang pagi itu, kami baris berbaris dan dibentak bentak sama pelatih karna test itu akan dilaksanakan kami gelombang pertama yang mengikuti test dan ada gelombang kedua untuk hari esok, test pertama lari dilap.korem diberi waktu 12menit aku dapat 4putaran bersama 6cewek sisanya mendapat 3putaran untuk cewek lainya selain itu test shit up, push up dan chinning yang terakhir lari angka 8 (delapan). aku punya teman cowok dari kobar yang karab saat itu anggi, toples, irfan, akbar, anisa, sondang, elan yang satunya gilang kamipun pulang ketempat peristirahatan, aku senang karna test itu bisa ku tanganin tanpa ada problem, sedangkan temanku yang lainya masih ada problem dari anggi yang bermasalah direstok, toples bermasalah di shitt up sebagainya lah kami saling bercerita tentang pengalaman kami masing masing saat  test, ada sedikit mengecewakan diantara kami tapi tak apalah yang penting udah kami lakukan semampu yang kami bisa.

Tiba tiba pikiran ku mulai lagi datang "aku lolos apa ga ya aku takut, aku tau aku jatuh hanya di tinggi badan?? aah biar nanti yang menjawabnya, selang berapa waktu kami pulang ke pabun dan sampailah ke rumah masing masing, hari selanjutnya aku menerima telpon dari abang AR katanya sudah keluar hasil pengumumannya, aku yang saat itu lagi dijalan membelokan arah kekanan menuju ke BKD KOBAR yang hendak pergi kerumah teman mama dibamban dan ternyata aku "tidak lulus" hatiku mengecil sekecil kecilnya kecewa berat ntah apalagi yang ingin aku katakan sudah tidak ada yang dapat aku keluarkan lagi aku hanya diam tanpa kata dan mengajak mamah pulang dari tempat itu yang aku liat waktu itu hanya 5orang yang lolos tahap selanjutnya, tepatnya hari kamaren 4/8/12 mreka test akademik. entah malam tadi aku merasa sangat sangat gelisah berpikir berulang kali dan menangis tanpa suara "kenapa aku ga lolos seperti teman lainya aku mau seperti mereka dan aku sangat ingin. apakah aku bisa sukses nantinya tanpa harus masuk kampus IPDN dan berseragam keren itu ???? *im remeber kata guruku kesayanganku bu tri, kita jadi orang sukses itu ga harus jadi PNS ternama diatas, anggota DPRD dan mempunyai pangkat pangkat lainya, tapi kita bisa buat usaha sendiri dan mempunyai banyak kariyawan dan tempat yang dibilang sangat memadai itu sudah dibilang sukses. kita menjadi sukses itu ga harus selalu diatas ada kalanya kita dibawah/jatuh tapi ada saatnya kita mempunya ruang dan waktu indah pada waktunya :) nangis kupun berhenti setelah mengingati nasehat dari beliau akupun berusaha memejamkan mata malam itu dan membuat diriku merasa tenang jam 02:15 WIB tepatnya. Tuhan aku tau anakmu yang kecil saat ini tidak mampu melakukan sesuatu yang aku inginkan aku sangat lemah tanpamu aku jatuh dalam kesedihan, keperihan danlainya aku butuh hiburanmu bantu aku bangkit kembali seperti debora yang dulu tanpa mengeluh dan putus asa, jaga aku nanti Tuhan pada saat aku pisah dengan orang tua untuk kuliah diparay sertai aku, berkati aku Tuhan. Aku tau engkau tidak menjatuhkan aku dalam kesusahan, kegelapan, dan kesesatan tapi aku tau engkaulah juru slamat yang membuat masa depanku akan menjadi terang selalu AMIN

Hunting | tgl3/8/2012









         kalo yang ini hanya kesalahan teknis pas debora mau betulin talli bajunya hhe eeh malah di jepret.

Lokasi di Pangkalan Bun Park *PP
Talent debora sendiri
Fotografernya abangku yang imud Black Erry (FB)





Jumat, 27 Juli 2012

activity

sekiranya kerjaan/kegian yang gua lakukan saat-saat ini hanya tinggal menunggu kapan gua bakal meninggalkan kota manis dan kampung halaman gua karna ada kesibukan lain *ceillee laganya kaya ibu pejabat atau wanita karier (amin) lanjut' yang harus gua slesaikan beberapa abad "yagalah mungkin hanya beberapa tahun targetnya sih harus bisa 3,5tahun 4tahun juga ya gpp lah hhe. habisnya hampir sebulan gaya hidup yang gua terapkan adalah tidur, bagun, mandi, makan, cuci piring, depan layar comp, kalo cape ya tidur tapi sebelum itu minum susu dan ngemil, bangun, mandi, makan lagi, main ketetannga sebelah *kiri kanan bawah atas, jalan-jalan, datang pergi, kumpul-kumpul bareng temens, baca novel sehari 3X, mandi yahh gitu-gitu doang gag ada perubahan. dulu yang biasanya suka beraktifitas olahraga atau semacam jenisnya lah yang membuat badan ini bergairah (?) menjadi kebiasaan yang paling malas seumat \m/, gaada kerjaan sih makanya gitu gitu doangs ..
sekarang tepat tanggal 28/07/12 berarti tinggal menghitung hari tanggal 12/13/14 bulan depan mungkin udah gocaw dari rumah *kabur kali yaa, bakalan sibuk memasuki peradaban menjadi mahasiswa baru diuniversittas alias memasuki liang mengerikan untuk disiksa para senior #ospek semoga ga begitu parah.
enya babe doakan aye ya semoga sukses merantau dikota orang yang sebenarnya banyak keluarga tapi gua sendiri aja gag kenal siapa siapa yang mana di mana mana keluarga gua berada itu. ahahahahaa

tepatnya lagi disebuah room karokeku sebelah barata, gaya ala compang camping dah. kalo gasalah lagi banyak beban dan pikiran yang terkuras karena sebuah problem. hihihii untung punya temans dan abang yang baik hati mau ngertiin kondisi gua gimana? makasi, the best muwaah #plakk


difotoin sama abg agus rencananya si dia mau motoin jidat gua yang lagi demo jerawat, ada sih fotonya di folder "disave pribadi" biar pamor gua garuntuh, biasanya ada temans yang jail ngejek"in tuh !! kan malu, dasar rese (!)


cilukba :p


i say to all, my farents 'angkat maupun benaran, my brother and sister, my temens, and my my an lah .. love u    


activity creative is juling 'keren kan? ahahah #iyay

new foto


Jumat, 20 Juli 2012

perasaan wanita

curahan cerita ini bukan gua karang, tapi memang sedang gua alami. sulit memang kalo posisi kita sebagai cewek yang diincar atau diingini #bukansombong. gua termasuk dibilang cewek yang tomboy dan punya banyak teman" cowok disekeliling tapi itu semua bukan merubah drastis sifat cewek jadi kecowokan ya mungkin orang bakal menilai biasanya cewek tomboy itu nanggapinya santai atau gimana ketika ada lawan jenisnya yang naksir sama tu cewek sedangkan dia banyak bergaul dengan segerombolan para cowok yang lebih parahnya ada teman cowoknya bahkan yang akrab suka sama dia?? tingkah laku kita jadi anehkan namanya juga wanita kalo sudah ada yang bisa merubah kenapa gag lagian hal seperti wajar kok asal masih dibatas normal, to the point aj deh gua lagi dekat sama 6cowok yang gua pilih nantinya atau gag sama sekali yang mungkin nunggu kepastian dari gua juga salah satunya mantan gua. ribet mau ceritainnya satu persatu mau pilih yang ini takut mau pilih yang itu ragu tapi kenapa perasaan gua ketika dekat dengan mantan lama itu terasa nyaman apa karna gua masih ada perasaan, waktu jalanpun ga sungkan sungkan melepas rindu yang udah lama ga ketemu wow malam ini buat gua terasa terjaga. memeluk erat badannya itulah salah satu hal yang gabisa gua tahan *dalam hati ini bilang kenangan 2tahun yang lalu terasa banget sampai sekarang, gua sangat tau dia itu siapa dan cuma gua lah cewek yang tau dia? dia pernah bilang : kalau otakmu itu setengah dari otakku, dia juga cowok yang lupa waktu kalo main kerumah, dia juga cowo yang sama bau farvumnya dengan gua, dia juga tau apa kesukaanku, dia juga pintar mencuri hati debora #bodohnya kenapa gua selalu bilang "i love u" dia bilang, suer hangat peluk mu beda *nyerrr jatungku dan gabisa balas sms dg kata" cukup balas, sayang kamu :)

Kamis, 19 Juli 2012

FotoFoto :)

MY FACE




16:23 WIB/ 19.07.12
Ginilah kalo ga ada kerjaan ya cuma jepret" sama teman ataupun sekitar orang" yang gua senangin. Tiada henti tanpa exis itu adalah hobi debora. ahahahha




something

berawal si dari komunikasi, dekatan, mata turun kehati. ga peduli umur mau di bawah tingkat atau di atas tingkat, namanya juga orang yang sedang di landa cinta itu seperti seisinya milik sendiri bawaanya senyum senyum sendiri, ketawa ketawa ga jelas kalo orang lewat mungkin tuh orang bakal coment masih waras gag yaa????  banyak expressi deh pokoknya.
gatau ya ni benar bakal jadian atau cuma sebagai ade dan kakak aja habisnya malu malu tapi mau, kalo menurut gua sih kemungkinan besar ada rasa kali ya antara ... dan dia, orangnya yang bijaksana, dewasa, apalagi mapan. benar di bilang mamah itu !!
cewe yang umurnya sudah beranjak 22tahun ke atas pasti mengalami pemikiran yang dewasa banget apalagi kearah hubungan rumah tangga nantinya, cewe ga mungkin liat segi cowok cuma dari tampang dan cintanya *bulshit zaman sekarang pakai kata kata gua cinta sama elo bodoh, kalo itu sih omongan anak anak yang baru gede alias ABG \m/. Ujung ujungnya si doi yang elo sayangin dan dicintai itu bakal pergi ke hati yang lebih pas dari kamu *ni khusus para cowok
Zaman sekarang tampang cowok itu nomor 2 atau 3, yang penting bagi cewek itu MAPAN. ingat ya makanya buat cowok" yang udah baca blog debora pikir aja sendiri kira" benar ga, hidup elo masih panjang jadi raih lah cita" elo mumpung masih jauh tuh perjalanan biar ga kandas ditengah jalan yang bisanya ngemis doang sama orang tua. gua ngomong gini juga udah nyadarin, gua mau perbaikin itu semua yah pastinya gua ga mau kalah dong dengan cowok" !!
mungkin yang gua omongin sebagaian belum di mengerti apa maknanya, tapi entar deh ngerasa sendiri apa yang gua bilang. Woww gua ter masuk tipe cewek yang sudah mikirnya jauh banget. ahahahha selamat malam


Rabu, 18 Juli 2012

Alone



                       Fotonya tadi sore, hheee just me *no coment okay everybodehhhh

Selasa, 17 Juli 2012

Kenangan bersamamu sobat




Foto foto debora 


waktu spg di pangkalan banteng, rela"in kerja sampai gag ngikutin keramean nonton nidji n coklat di pabun :(


sebelum iventnya mulai sempatin foto" dulu bareng kakak" ocha dan dewi ihuuuy :) \m/



foto bareng ama rekan" kerja, sukses karna jual rokoknya abis total. senang banget walau bnyak godaan heee


Sabtu, 07 Juli 2012

Para Wanita











Ini lah kami para wanita yang berpose sangat exsis tiada henti lagi cantik maupun kusam. wwkwkwkwkw:D