Kamis, 10 Mei 2012

About Me, And u ..

95% org menganggap debora ini no virgin?? what think about it??
dan apabila orang mengosipkan debora yang masih belum di ketahui asal usulnya alias opini doang jangan langsung menodong debora begitu saja mari dicari faktanya ato buktinya yaa :D !! Ehmm
Ade gua pernah bilang *kak si A pernah ngomongin kakak katanya sih gua berlaku sbg cewe nakal dll ada juga yg bilang debora kamu bisa gag diboking??? ada lagi yg bilang debora pasti kamu no virgin kan?? terus ada org yg bilang kegua kalo gua pernah dibawa sama si A si C lah. Sedikit mengejutkan dan agak kesal sihh, tapi gua santai aja menanggapi semuanya because itukan masih opini ni yaah.
Gua begini bukan karna debora pamer apa gagnya tapi gua mau kasih tau doang sama teman" semua, jangan suka deh urusin urusan org mau dia gini kek mau dia gtu kek kan yang ngejalanin itu semua ya gua, kamu, anda yg daoat dosakan ya gua, kamu, anda juga!! :) *repot amet hidupnya knapa sih musti ngurusin hidupnya org mulu, kebading control dirinya sendiri ahahhaa :D lu payah

Semua org pasti akan melakukan yg namanya berhubungan intim, berawal dari teman sepermainan lah rasa tau ato rasa ingin itu jadi terkabulkan nahh kalo sudah yg begituan gua bukan termasuk cewe yg munafik gua juga cewe normal pasti juga ingin tau!!! Gua termasuk cewe yang banyak berteman sama cowo daripada temanan cewe *tanya aja yg kenal debora, soalnya nih yah kalo temanan ama cewe kaya nenek sihir dikit" ngomongin si A dikit" gosipin si B gag tau kelakuanya lebih dari yg dia omongin, yg lebih parah nih yaa teman sepermainan aja jadi bahan omogan juga ntah itu habis org buat yg di omongin apa bukan?? *heran bukan gua menghina kodrat gua sbg cewe tapi mmg fakta. Nah kalo temanan sama cowo nih ya mmg agak sedikit genit tapi dijamin deh care with me or u. Debora juga termaasuk orang yg aktif di sekolah, diluar sekolah dan didunia maya itu semua karana gua pengen tau apa sih artinya hidup, berteman dan saling peduli antara satu sama yg lain. Setelah diteliti 50% bagiannya buruk semua manusia rata" egois, dunia remaja hancur, etc Apa sebabnya, apa karna zaman semakin maju????

kembali lagi ketopik masalah gua, dan ternyata orang yg bilang gua begini begitu benar apa adanya karna gua lebih hebat skillnya dari pada ntu orang *bukan pamer :D dia begitu karna ada yg bilang dia iri akan keahlianku, setelah dipikir" juga mmg begitu satu yg gag bisa gua lupakan teman"ku yg tercinta :* muah muaahh. Gua bisa berdiri karna kalian semua gua juga g bisa bangun tanpa kalian pokoknya gua cuma bilang gua senang gua menjadi diri gua sendiri :)
Finally jawaban tentang di atas ( Gua masih virgin ) terserah yg gag percaya sama gua bilang apa, yang jelas gua ngomong apadanya, kalo menggosip tentang saya yg bukan" sebaiknya jangan di blakang gua mending dihadapan gua aja langsung dan debora akan menjadi pendegar yg baik karna gua gag suka orang payah yg bisanya cuma tampil diblakang aja. kaya debora dong tampilnya di publik :D ahahahahahah

trimakasih, ini cerita gua? apa cerita lu .. *riset membuktikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar