Selasa, 29 Mei 2012

Serba salah

Terkadang aku berfikir aku ini bisa gag ya membanggakan orangtua ku sendiri terutama ibu ??? terkadang aku juga merasa sulit untuk melakukan aktifitas dari masalah kegiatan, sekolah, urusan", sampai diri sendiri yaa memang aku masih belum bisa dikatakan menjadi orang tapi hatiku ini selalu berusaha menjadi orang.
Karna aku merasa sudah bisa lepas dari orangtua untuk melakukan semuamuanya kemampuanku akan kulakukan untuk melanjutkan keuniversitas yang aku tuju, yang akhir" ini sibuk dg berkas" apapun aku juga yang mengalami kesusahan saat itu datang sedangkan orangtuaku marah ini marah itu denganku, aku diam dan santai" mreka marah" katanya mreka aku gag mau kuliah sekarang aku sibuk mreka juga marah karna aku gag mau kuliah juga mreka cuma bisanya mrah??? ya mreka tidak merasakan kalo jadi aku, mreka juga tidak merasa kalo aku ditekan aku stres aku pusing dengan semuanya *maaf kalo aku terlalu mengeluh :(
rasanya aku ingin menangis dihadapan semua orang kalo aku butuh bantuan yang lebih, tapi itu bukan diriku aku berusaha ceria dihadapan teman" aku berusaha tegar dihadapan orangtua. aku memang dan sangat ingin menjadi yg terbaik buat kluargaku tapi seakan" aku ini tidak baik selalu salah *mungkin itu hanya perasaanku saja !! aku ini butuh tempat curhat tapi siapa yg dapat mengerti aku maunya bagaimana, aku juga gatau aku ini harus gimana?? mereka meanggap aku ini masih kecilll ............ aku sudah besar, tidak ingin semuanya harus dihalangin dg ceramahan kalian yg buat aku down bukan semanagat. aku iri sama teman"ku yg hubungan dg kluarga mreka slalu baik saja. ADIL ????????? aku gatau harus ngomong apalagi.
Tuhan tolong lah hilangkan rasa beban dan keluhanku yang slalu keluar dari mulutku :D


Senin, 28 Mei 2012




Sakit :(

So sad :(
penyakit yang paling aku benci itu #pusing kepala gag ada henti"nya, aku gag tau harus ngeluh kemana sedangkan yg ngerasain sakitnya bkan main itu cuma aku doang #ya just for me *Tuhann :'( aku sakit apa sih ..
akhir" ni sakitnya kaya obat 3X sehari ia kalo hilang pusing kepalanya, ini makin sakit malah nyut"an luar biasa. Gag mau minum obat takut kecanduan, dulu pernah mengalami penyakit pusing kepala muluu tapi waktu itu sudah henti ehh skarang malah kambuh lagi !! *herann pusing kepala ini hanya membuat semua aktifitasku terganggu aku jadi ga konsen dan jadi lemah :/

aku harus gimna berobat? ya aku pikir hanya pusng kepala doang pasti semua org ngerasain, minum obat ahh gag mau dibiasain kalo dipancing" terus yg ada ntar kebiasaan. Tuhan berikan aku kesembuhan hilangkan penyakit yg membingungkan ini aku gag mau karna ini yg membuat aku sulit. AMIN

Sabtu, 26 Mei 2012



Aku Lulus

Puji Syukur Aku Lulus :D
Trima kasih buat mama dan papa yg udah marah"in aku semasa UAN karna disuruh blajar, makasih buat teman" yg udah buat aku semangat, thankyou buat kluarga", adek" kaka" abang" dll yg udah doain aku serta semuanya. :) Gag tau harus ngomong apalagi yang jelas aku senang banget,  :*

Walaupun yg kmaren" hasilnya agak kecewa tapi tak apalah mungkin Tuhan punya rencana buat ku yg lebih baik hingga sekarang. hari jumat siang aku sudah berada dinangabulik ada urusan yg harus diuruskan karna waktunya terlalu malam untuk melanjutkan pulang langsung tidak bisa terpaksa harus menginap tempat tante dan om malam itu juga karna besok adalah pengumuman UAN tepatnya hari sabtu tgl 26 mei aku harus berangkat pagi" otw pbun karna situasi subuh itu hujan buat kami berangkat jadi tertunda lagi kami  berangkat sekitar jam 06.19 Wib sampai pbun jam jam 08.15 sampai rumah langsung mandi go to my school *itu pikiranku ternyata sepatu sekolah ku gada terpaksa harus kepasar bli sepatu cari" sampai dapat langsung pakai dipasar sampe ditanya'' *udah lulus belum neng aku cuma tersenyum dan jawab belum tau :/  hari ku ini penuh dg glabakan *itu juga termasuk sebagian kesenangan dan keluhanku :)
.

Kamis, 24 Mei 2012

I hope :)

Hai haii haiii gag kerasa waktu cepat berlalu, hari sabtu katanya bakal pengumuman ni semoga tahun 2011/2012 lulus semua *AMIN :D
Yang lebih beratnya ni debora gag jadi kuliah di jogja ataupun dimalang, gua cuma targetkan ikuti test CALON IPDN :) awalnya sii mmg niatnya masuk IPDN tapi karna bnyak bberapa hal yg udah buat gua down yasudahlah mungkin gua nyerah aja kali ya :) dan niat latihan fisik yg slama ini abg ngelatih gua dan yg buat debora juga termotivasi menjadi semangat cuma beliau, mamah dan sama om :D !! tapi niat itu semakin bekurang akhirnya kebiasaan yg sudah menjadi hobi itupun menjadi pemalas udah jarang latihan dan malas"an, setelah dengar isu" ada pendaftaran sudah dibuka *blekk lansung hati gua jadi tergerak ntah kenapa semangat dan kemauan itu mulai ada lagi, mungkin niat gua sudah pas kali ya dan akhirnyapun latihan itu dimulai dari nol lagi karna fisik gua sudah lemah lagi :( , semua pendaftaran untuk melanjutkan keuniversitas atau apapun yg sudah dirundingkan akhirnya dirundingkn kembali pantas gag sihhh pilihan yg gua lakukan sudah matang????? *Tuhan buka kan jalan pikiran ini nekatku sudah bulat apapun sudah ku lepaskan hnya untuk itu saja :)
Berkas sudah teuurus dg baik tinggal pendaftaran aja, yang bakal gua takutkan nanti saat test tinggi badan sedangkan gua hanya kurang 1cm doang yg di mintakan ukuran tinggi cewe 155cm heheee nasib org pendek dan semoga juga membawa keberuntungan!! TUHAN PUNYA ENCANA BAIK BUAT DEBORA *amin
hanya mau itu saja, semuanya debora serahkan kedalam tangan Tuhan Yesus :D besok juga debora berangkat ke Nangbul, semoga berkas" debora dapat direkomendasikan sama bupati :) amin amin amin *Words fail one


Spirite just for me, doakan debora hheee :)

Minggu, 20 Mei 2012

@stay in the room


Diruang tggu waktu mau karokean, habisnya pada ngantri ni yee !! mau liat" fotoku @karo'an lebih lanjut liat aja di my facebook (dyeboraagnez@ymail.com) *Dyebora Agnez

Shadow


Gag ada kerjaan padahal udah tersedia kursinya, tapi gua paling suka cuma lesehan doang !! tapi kalo dipikir" gua lebih imud dibayangannya daripada gua nya. aaahah *ngarep

Abang adek


Kocak kan kami? just have fun :)

@Karo'an


Stay with u 


My Link

Teman" yang mau liat" video kami ini linknya semoga bisa di nikmati :) *Tengs

1. http://www.youtube.com/watch?v=iK0TT1xl69M&feature=youtu.be
2. http://youtu.be/Ylm0JCbAGOE
3. http://youtu.be/6NkWSUt9rh4

Jumat, 18 Mei 2012

Kena deh :)

Awalnya datang kerumah bang faqih buat anterin FD.a bang bosenk nah belum sampai rumah hanyar jak depan lawang sudah diajakin buat cari makan mau kada mau umpatam aku ni, bejalanam kami ujung"nya handak mencari makan bang bosenk meajak beli juice laluam bebeli juice blum makan tapi sudah kenyangam jer sambil begelagaan nih ada jua betangisan amun glega orang tuha nih beda bah dg aku yang masih imud" nih *ahahahIhhh rese aii amun sudah ketemu sama bang bosenk zaa, aku diulukin tuam untung bang jibul dg bang paqih kada tau masalah" nya amun smpai tau repot am urusannya bisa rusak reputasiku !! ahaha yaa gpp lah sekedar hiburan doang itu #waww dan penambahan ilmu baru #masurr jer (makan surang) xixixiii bang paqih jua ada julukan baru XLPL (extra lebay plus licik) :D . Timbulam diajak ke arah pangkalan lima kutanya handak kesampit jer tekajut aku handak minta turunkan sambil bepadah handak pulang *pulangkan aku kerumah orgtua ku*  skalinya lawas" laluam mehadang depan rumah orang lagi kondangan heran knapa mobil nih behenti, skalinya keluaranam sidanya nih ayoam??? wayy maka handak cari makan jer ku nah, iniam tempatnya nah yg dicari kasan makan !! tujahhhhh kada bisa mengelak lagi aii amun sudah didepan mata *amun smpai ketiga kalinya dapat piring cantik am. aku pula pakain rumah mah beselawaran pendek dg bejaketan, aku maka heran meapa sida abang" nih bebaju bagusan semuann behem'an rupanya *kena tipuuu amupanmmmm
sekali iniam kada" lagi !! Have fun to day with all my brother :* :)

Rabu, 16 Mei 2012

i do i can


Gua selalu bingung dg keadaan gua sekarang, disamping gua memag disebut tak dianggap sbgai kekasih atau memag gua dan dia sudah tak ada hubungan apa" lagi *i dont know. pikiran gua jadi kacaw apakah gua harus mencari info atau siapa kah pacarmu skarang?? ahhh masa bodoh dg lu skarang mau apa kek, yg jelas hubungannya memang gag ada lagi (.)  tapi kalo mmg ini kenyataannya gua iklas dong gua juga akan blajar dari ini semua blajar lebih dewasa untuk mengambil sesuatu masalah apapun karna Tuhan menciptakan 2 insan terkadang saling mencintai tapi tidak harus saling memiliki (◑‿◐).
gua sadar kok, kalo gua mungkin bukan yg terbaik untuk lu, gua harus rela lagi mlihat lu bahagia *cee ileee curhat nih debora !! tapi disamping itu banyak cowo yg coba dekatin gua, debora harus gimana memilih dari mreka atau gua hanya membri harapan aja? gua takut kalo harus buat mreka terluka, so progesly. akhirnya semua ini memang ada pelajaran baru buat selanjutnya oh pastinya santai" aja dong. :)
lupakan semua debora yg berlalu, hidupmu bukan hanya untuk disekitar tapi coba lah buka semangat baru. debora yg dulu kuat tanpa cinta bisa kok gag murung mulu .. ahahahaaa 

Senin, 14 Mei 2012

Ibu pejabat


Xixixiii nih foto dijadikan PP ehh ada yg coment ?? benar gag yaa *malu"


(a): Kayak ibu pejabat ente,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,becanda ya jgn marah.
yahhh, gpp lah dibilang pejabat *amin mudahan jadi benaran (◑‿◐)

Memories


Rame'' fotonya padahal debora sama seri penerima dibagian para undangan, kabur aja deh udah seharian duduk melayani yg datang *uhh sampai encok juga. kalo gag salah nih mau magrib fotonya trus langsug pulang dehh mlelahkan !!


Debora sama elsa *adek sepupu


Debora sama mia *ade kandung


Kaya ibu" kali ya .. (◕‿-) ! tapi gpapa deh keep smile.

Minggu, 13 Mei 2012

Firs love

nite all (◑‿◐)
biar udah malam gini tetap semangat yah apalagi yg pencinta" dunia maya nih. akhir akhir ini debora lagi dekat sama seseorang *walaupun banyak yg dekatin noh tapi knapa dia yg bisa buat aku jadi terkesima *cee ileeee terkesima jar. Tipenya bisa aku tebak yahh gatau juga baru PDKT.an hampir seminggu kali ya udah lupa, ehhmm cuek tapi perhatian lah trus gag roman..
tapi debora kok jadi??  (✿◠‿◠)

dekatnya aja debora udah diatur", maklum guakan juga ada kebiasaan yg jelek wajar saja dia marahh *uuuue so sweet ya bisa diperhatiin sama org yg diiginkan ahahahha. dia suka debora gag ya kira" ????????????????
ahhh malu jadi ngebet gini nih *muka memerah (~o❤‿❤)~o
yahh, kita liat aja ntar hasilnya, debora bakal crita" lagi kok *janji

Kamis, 10 Mei 2012


Nama"  Debora Agnes
Ini aku kata mreka sih aku orangnya rame, kocak tapi aku orang yg gag mau kalah nih. kalo masalah gerakan pasti gua yg repot sendiri cari" dan gua dibilang paling cepat copas gerakan pelatih" *ada bakat kali yaa



Nama"  Besti Aprilia
Orangnya aneh bikin heran bikin bingung kita semua tapi buat kami ketawa ngakak karna lengonya, telmi mikir tapi paling cepat nangkap itulah dia.


Nama"  Rina Anggarieni
Orangnya kocak paling bawel dan satu lagi genitnya itu loh paling gag nahan, paling lelet ngajarinnya yaa paling pelupa juga


Nama"  Wanti Angelya
Oranngya pendiam tapi asyik, paling hapal n ingat yg namanya gerakan.

Personil


Ni teman"ku alias personilnya *Liberty Dance, adanya Liberty itu kalo gag salah waktu debora masih kelas2 SMP sampai skarang berati udah hampir 5tahun. kalo orang"nya sih bongkar pasang kaya mainan, mungkin karna alasan yg gag pas atau karna ada masalah cuma debora aja yg netap (◕‿-) !! Sekarang *Tinggal kenangan aja soalnya udah pada mau pisah yaa karna harus lanjut perguruan tinggi lainnya. 

Kampung halaman (◕‿-)


Jadi ingin pulang kampung, tapi mamah gag mau ngizinin aku kesana (╥_╥) (Mah,, ayooo)
kangen sama suasana kampung, kangen sama orang"nya yg ramah, kangen nenek dan kakek disini sama jagoan tengik disana *ading sepupu. Tunggu aku ya .. ಠ_ಠ *pengen banget sudah kangen nihh

Gadis Kampung (◑‿◐)


Hate, hate and hate (∩︵∩)

Good Mornig All and My Blogger (◑‿◐)
Bingung harus ngapain nih yaa yg buat gag boring. Seperti biasanya cuma depan layar buat kerjaan yg ngeluhnya sana sini di *Pesbuk Twitter Plus.Google dan My Blogg (Dunia maya) tapi gua juga bingung harus crita apa disini.

Padahal masih ngatuk nih (︶ω︶),, mau tidur tapi si caca bawaannya gag bisa diam *maklum anak umur 2than
udah mulai liar. Tante juga banyak tanya inilah itulah #hadehhh ya sama aja 22nya buat gua bingung (⊙_◎) !! Sekarang situasinya udah mulai panas si caca ngotot nangis" depan gua minta temanin mamahnya yg gag ada dirumah *kaka ayo cari mama aku kak (diulang berapa kali sambil mau nangis).

Kalo sudah ngangur nih stay at home, uhhh pasti nama debora laris. dipanggil" suruh ini, disuruh itulah ahh banyak deh *spaning mending cabutt dari rumah aja tapi .....
Finally, masuk kamar kunci pintunya biar gag berisik gua pasang handset setelin lagunya yang keras sambilnya nyanyi noh dijamin aman hatipun tentram ◤(¬‿¬)◥(。❤‿❤。)



Gadis sawah


About Me, And u ..

95% org menganggap debora ini no virgin?? what think about it??
dan apabila orang mengosipkan debora yang masih belum di ketahui asal usulnya alias opini doang jangan langsung menodong debora begitu saja mari dicari faktanya ato buktinya yaa :D !! Ehmm
Ade gua pernah bilang *kak si A pernah ngomongin kakak katanya sih gua berlaku sbg cewe nakal dll ada juga yg bilang debora kamu bisa gag diboking??? ada lagi yg bilang debora pasti kamu no virgin kan?? terus ada org yg bilang kegua kalo gua pernah dibawa sama si A si C lah. Sedikit mengejutkan dan agak kesal sihh, tapi gua santai aja menanggapi semuanya because itukan masih opini ni yaah.
Gua begini bukan karna debora pamer apa gagnya tapi gua mau kasih tau doang sama teman" semua, jangan suka deh urusin urusan org mau dia gini kek mau dia gtu kek kan yang ngejalanin itu semua ya gua, kamu, anda yg daoat dosakan ya gua, kamu, anda juga!! :) *repot amet hidupnya knapa sih musti ngurusin hidupnya org mulu, kebading control dirinya sendiri ahahhaa :D lu payah

Semua org pasti akan melakukan yg namanya berhubungan intim, berawal dari teman sepermainan lah rasa tau ato rasa ingin itu jadi terkabulkan nahh kalo sudah yg begituan gua bukan termasuk cewe yg munafik gua juga cewe normal pasti juga ingin tau!!! Gua termasuk cewe yang banyak berteman sama cowo daripada temanan cewe *tanya aja yg kenal debora, soalnya nih yah kalo temanan ama cewe kaya nenek sihir dikit" ngomongin si A dikit" gosipin si B gag tau kelakuanya lebih dari yg dia omongin, yg lebih parah nih yaa teman sepermainan aja jadi bahan omogan juga ntah itu habis org buat yg di omongin apa bukan?? *heran bukan gua menghina kodrat gua sbg cewe tapi mmg fakta. Nah kalo temanan sama cowo nih ya mmg agak sedikit genit tapi dijamin deh care with me or u. Debora juga termaasuk orang yg aktif di sekolah, diluar sekolah dan didunia maya itu semua karana gua pengen tau apa sih artinya hidup, berteman dan saling peduli antara satu sama yg lain. Setelah diteliti 50% bagiannya buruk semua manusia rata" egois, dunia remaja hancur, etc Apa sebabnya, apa karna zaman semakin maju????

kembali lagi ketopik masalah gua, dan ternyata orang yg bilang gua begini begitu benar apa adanya karna gua lebih hebat skillnya dari pada ntu orang *bukan pamer :D dia begitu karna ada yg bilang dia iri akan keahlianku, setelah dipikir" juga mmg begitu satu yg gag bisa gua lupakan teman"ku yg tercinta :* muah muaahh. Gua bisa berdiri karna kalian semua gua juga g bisa bangun tanpa kalian pokoknya gua cuma bilang gua senang gua menjadi diri gua sendiri :)
Finally jawaban tentang di atas ( Gua masih virgin ) terserah yg gag percaya sama gua bilang apa, yang jelas gua ngomong apadanya, kalo menggosip tentang saya yg bukan" sebaiknya jangan di blakang gua mending dihadapan gua aja langsung dan debora akan menjadi pendegar yg baik karna gua gag suka orang payah yg bisanya cuma tampil diblakang aja. kaya debora dong tampilnya di publik :D ahahahahahah

trimakasih, ini cerita gua? apa cerita lu .. *riset membuktikan

Rabu, 09 Mei 2012

Lirik KOTAK *Apa Bisa



Jika aku jadi kamu, aku akan dengarkan
Jika aku jadi kamu, aku akan perhatikan
Yang ku keluhkan, selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu

Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku, apa bisa

Jika aku jadi kamu, tidak sulit mengalah
Karena aku ingin lama, sama kamu berjalan
Yang ku keluhkan, selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu

Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku
Apa bisa, apa bisa, apa bisa
Kali ini apa masih bisa

Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu (aku tahan denganmu)
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku (apa bisa)
Kali ini apa masih bisa (apa bisa)
Sebenarnya apa masih bisa (apa bisa)
Kali ini apa masih bisa
Kita bersama-sama...apa bisa

it's Me

Ternganga :O


Hidup adalah anugrah :)


Seorang bapak yang setengah baya ini terlihat semangat sekali melakukan kerjaannya setiap hari untuk mencari makanan sapi. aku salut dengan bapak ini walaupun terlihat lusuh tapi beliau gagah ketika tersenyum *bayangkan :) ! waktu itu beliau lewat kebetulan deh suasana yg pas di pemandangan yg indah debora minta difotoin *jarang"kan :D

Selasa, 08 Mei 2012

This is my brother and sister


Kalo ini org" yg slalu mendukung abis, buat ketawa, hilangin galau dll :D *they are the best :*


Seruu kan kalo udah ngumpul" trus foto" ?? :) *Like


Dengan kak Mike *good

Gabung dg \M/


Kalo yg ini gimana?? kayanya debora ajak yang kalem ahahaa :D yg lain tampangnya pada serem, ni debora foto" bareng anak" metal pbun *oarang"nya seru abis !! jadi ingat angguk" waktu lagunya juga mendukung tuh dg gaya sampe leher keseleo 2hari baru sembuh. :D Fun.Fun


Ini debora dg kak febby

Together @MBS to nite


Taraaaaa, ini foto bareng teman" gua.  cantik"kan?? :) 

My Picture


Hi, here i am debora agnes. what think my about?? tengs :)

Jumat, 04 Mei 2012

KOTAK


Detik demi detik berlalu
Lewati ruang dan waktu
Malam malam terus berganti
Pagi datang menemani

Seperti itu hidup dijalani
Ada tawa ada tangis
Semua penuh dengan hitam putih
Warna warni kehidupan

Sadarilah sahabat
Hidup memang tak pernah sama
Mengertilah manusia
Pasti hidup ini akan berakhir
Berakhir

Hujan turun basahi bumi
Mentari mengeringkannya
Siang cerah panas bersinar
Dan gelap pun menyejukkan

Seperti itu hidup dijalani
Ada tawa ada tangis
Semua penuh dengan hitam putih
Warna warni kehidupan

Sadarilah sahabat
Hidup memang tak pernah sama
Mengertilah manusia
Pasti hidup ini akan berakhir
Berakhir

Masa Muda *COKLAT


Dunia semakin berubah
Seiring waktu yang berjalan
Terbuka lembaran hidupku
Kucoba mencari satu harapan yang baru
Tinggalkan masa lalu
Hapuskan semua cerita yang kelam
Kucari jalan yang terbaik
Gunakan waktu yang tersisa
Bersiap diri tuk bersaing
Kukejar ambisi untuk raih masa depan
Cobaan kan mendera
Kuyakin tuk tetap melangkahke depan
Reff :
Masa muda masa untuk berbahagia bersahaja
Jauhkan semua yang dapat hancurkan hidup kita
Masa muda masa untuk berbahagia bersahaja
Jauhkan semua dosa yang sesatkan jiwa kita
Kuyakin akan diriku
Ikuti kata hatiku
Duniaku ada di tanganku
Hanya diriku yang sanggup tentukan hidupku
Cobaan kan mendera
Kuyakin tuk tetap melangkah ke depan

In barata


Moment waktu di barata bersama abang", eitts jgn salah yaa itu yg gendong debora bukan cowo tapi itu cewe. ahahahah hampir tertipu bukan?? gayanya agak sedikit berbeda alias bawaan tomboy :P (boleh coment atau tanya" dah) Trims

Kisahku yaa ceritaku

Hari ini tepatnya tgl 4 Mei 2012, gua punya cerita banyakkkk malam ini mau tau??
1. Sekitar tgl 22 Mei 2012 adalah hal yang paling menakutkan karna pegumuman untuk menentukan lulus/tidak lulus *DagDigDug hatiku Putih abu abu ahaha malah gag nyambung. Kembali lagi kecerita semoga ditahun ini LULUS SEMUA *amin
2. Setelah gua lulus nanti *AMIN :D, gua bingung harus melanjutkan perguruan tinggi kemana soalnya dalam pikiran cuma lulus lulus dan lulus. udah daftar sihh keuniversitasnya tapi belum tau juga hasilnya ditrima atau gag nya mudahan dtrima juga.
3. Kalo sudah beres semuanya gua bakal kangen ama suasana rumah yg setiap pagi waktu mau brangkat skolah musti beratem ama papah, mamah, dan adek"ku!! terus bakal kangen masa"nya di SMA2 PBUN apalagi teman" alias konco" :(
4. Misalnya gua tinggal sendiri siapa yang harus masakin gua makanan??? gua kan gag bisa masak *malumalu apalagi kalo sakit gua harus gimana?? Uhhh
5. Bakal sepi kecuali kelayapan tiap hari ahahah :D *ohh tidak"
6. Adaptasi pasti penting !!! :/

Itu aja deh cerita gua, kalo lu ????

Kamis, 03 Mei 2012


Na kalo yg gua gandeng ini namanya afrii, my bestfriend


Nii gua ama yayan, orang yg sering gua gombalin jadi kalo di skolah ada gua pasti dia kabur. katanya sih gag tahan kalo sudah di gombalin takut lakinya kluar ahaha *emank slama ini laki apa bukan ya??? tapi org nya asyik kok maklum sama gilanya. :D

Girl


Ehmm, Ini Gua ama putri *Konco dari kelas1-3 

What think about it ???


Ini nasa sama gua, ceritanya nih yaa ttg seorg pacar yg lagi marah!! tapi.....


Gua ama daniel

My Album (Perpisahan)


Tgl 1 Mei 2012, tempat di quisaz cafe dalam rangka perpisahan kelas 12. Uhh sedih banget :( kalo harus pisah sama teman" alias konco" .. *Sebenarnya sih yg foto cuma cowo"nya aja kata mreka sihh grup compi mania gtu yaudah gua ama putri bilang compi mania compi mania sambil ngakak ngikik