Senin, 06 Agustus 2012

Gua itu jadi serba salah

Memang ribet dan bikin pusing tujuh kembang rupa kalo kalian bermasalah dengan yang satu ini !
Masalah hati, ya memang benarkan? pasti semua udah merasakan yang namanya "CINTA" antara lawan jenis, jangankan lawan jenis sesama jenis aja paling indah kalo lagi berduaan apalagi kita kita yang normal *shutssss. hhe
Usiaku sekarang sudah 18th  kata orang orang sih udah melewati masa kanak kanak, tapi gua nggak pernah tau arti dari nama "CINTA" banyak artian yang gua dapat dari seseorang, gebetan, orang yang lagi deket sama gua sendiri, orang orang yang gua cintai ataupun pacar serta lain lainya.
Kalo teman teman pada tau arti dari nama itu, yasudahlah cukup lu simpen dalam hati aja dech karna gua memang nggak mau pernah tau apa itu "CINTA".
Sebenarnya sih simple keburu gua udah ngenal dikit artiannya gua mau uraikan kalo menurut gua cinta itu seperti anugrah yang ditrima dari kedua insan yang sedang berbunga bunga, cinta itu tumbuhnya dari dalam hati yang paling tulus saling mengerti lu itu siapa dan gua itu siapa, sedikit ada butuh pengorbanan *cieeh debora. Enggak tau ni ya dari teman teman apa artinya kalo gua itu aja sudah cukup dari lebih?
Nahh sedikit bercerita, gimana sih menghadapi seseorang yang kita harapin itu menjadi lebih simpatik sama kita? padahalkan dia super sibuknya minta ampun, sms jarang telponpun lebih jarang! apalagi ni ya dia lebih tua dari kita, ya maksud gua bedanya 4tahuanan diatas kita? dewasa? *memang sangat dewasa, yang lebih parahnya kalo kita udah punya pacar? duh, ribetnya tapi knapa kita kok bisa ya mengharapkan orang orang seperti itu untuk lebih padahalkan kita udah punya doi! menunggu itu memang sangat sangat dan paling sangat membosankan.
Terkadang kalo kita punya pasangan yang super sibuk kaya yang gua bilang tadi diatas, apakah ada yang namanya "Cinta" untuk saling percaya? padahalkan banyak orang bilang cinta itu suci tanpa didustai! siapa sih yang enggak tahan kalo kita diposisi seperti itu, yang awalnya setia apalagi pengen serius dengan pasangan  pasti ada niatlah yang muncul dari benak tanpa kita sadari "gimana kalo gua cari perhatian sama cowo yang lain, gimana kalo gua deketin siA atau siZ, gua butuh kasih sayang dari lu tapi kamu gabisa, yasudahlah gua cari yang lain aja untuk sementara" *bahaya
Gua enggak tau jawaban yang pas saat ini, semua udah dicoba gimana jalaninnya yang jelas hadapi walaupun kita kaya orang bego diam melamun sambil berangan angan kosong *memikirkan sesuatu tapi bingung apa yang mau dipikirkan, bingung mau ngapain dan harus ngapain aah semuanya jadi serba salah. mau makan kok ingat lu, mau minum kok ingat elo tuhkan jadi ngawur sendiri dyeboranya. hhe
Ceritanya sampe disini ya, gua butuh dokter CINTA malam ini? butuh banget .. PLEASE !! :| *muka meles


Tidak ada komentar:

Posting Komentar