Kamis, 09 Agustus 2012

someone of simpangan

Dulu pernah kenalan dengan someone di facebook *kalo enggak salah sih, lupa lupa ingat. Inisialnya #CM hhaa, Alkisahnya setelah berduaan sedang asyik chattingan tuh orang minta nomor handpoenn debora *debora apa dia sih yang minta, lupa :| enggak jauh jauh juga ya smsan, telponan, jadi pacar, sampai jadi selingkuhan *wawww. Sebenarnya special buat gua tapi *jujur.. enggak aah kami berbeda :| itu masalah pertamanya. Waktu itu sih gua sempet ketemu ama si cm di kota sempit tapi ramai disimpangan kami berdua menyembutnya *jihing jihing, yang bikin gua kagum ama dia itu orangnya rela segalanya alias pasrah sama orang yang dia sayang maybe termasuk debora sendiri enggak tau kalo sekarang masih sayang?.. Yang paling gua keselin sambil tersenyum itu kalo dia bilang gua harus panggil dia sayang *enggak boleh panggil abanglah, kamu lahh, pian lahh pokoknya sebutan kaya gitu. Contohnya cm: lagi apa sayang? debora: lagi ngetwit, abg pank? cm: panggil sayang, sejak kapan kaka kam nikah dengan aku! kalo bisa ya gua jawab sejak gua nanti jadi ade lo *tungkal kesel bersatu tapi males aah ngeladeninnya gua bilang ia udah maaf. aiih cm cm .... :). Trus kalo lagi iseng isengnya sering noh update stat sambil mantangin TL, hobinya sama sama suka exsis didunia maya salah satunya ya di TWITTER (my twit @agnezdyebora) *sambil promosi bentar hhe =D
waktu itu juga balas balasan status ampe noh TL penuh cuma kami berdua aja, ada yang coment kalo kami berdua itu sama gilanya *cocok kan? ya iyalah #ngarep :/, tapi anehnya tuh orang suka mantau debora dari jauh apa aja dia tau detektif kali ya *enggak geer loh, kalo gua lagi ngblog eh dia ada sms kalo dia juga pengen dicritain lewat blog gua gitu, ini baru kecape habisnya memang bikin kangen sama tuh orang rese sayang kalo gua besok harus pergi :') ga sempat buat ketemu kedua kalinya *kalo memang jodoh ketemu kok :). maaf loh yah gua gabisa jadi apa yang lu inginkan, ketemu? aah memang gua orang yang paling malas padahal ingin.
Banyak kisah tentang si cm, dan gua enggak bisa crita panjang lebar hanya sekilas doang *uuuye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar