Selasa, 14 Agustus 2012

INGIN BERSAMA SELAMANYA

Kau  dan aku bersama
Saat kita lalui...
Rintangan suka maupun duka
Kau tetap mampu menjaga aku

Saat kita mulai jauh
Kau tak  pernah peduli padaku
Keegoisanmu ku yang mengalah
Aku yang mengerti kamu
REFF 1:
Kutak  ingin kau tinggalkan aku
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Back to clyric 2’’
REFF 2:
Kutak  ingin kau tinggalkan kau
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Kutak rela kau bersama yang lain
Kutak  akan sanggup melihat
Biarkan waktu menjawab semua
Hari pasti berganti  hari ....

Aku tak ingin
Aku tak mau
Aku tak rela dan aku tak sanggup
Aku tak ingin
Aku tak mau
Aku tak rela dan aku tak sanggup...
Back to Reff 2:
Kutak  ingin kau tinggalkan aku
Kutak mau berpisah denganmu
Kau mampu membuat aku begini
Mengenal cinta sesungguhnya
Kutak rela kau bersama yang lain
Kutak  akan sanggup melihat
Biarkan waktu menjawab semua
Hari pasti berganti  hari .... 2x
By Debora Agnes Hingkua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar