Selasa, 26 Juni 2012

tengah malam

selamat malam my blog, malam ini gua mau cerita ni tepatnya pukul 01:30 WIB.
udah semingguan gua calon mahasiswa hidupnya gag beraturan entah itu dari tidur, makanan dan lain lainya lah itu baru calon dan baru semingguan juga tinggal disni untuk mulai adaptasi dengan lingkungan.  banyak cerita disini dari teman, seseorang pengalaman dan sedikit pengetahuan :)
mulai dari tidur ni yg biasanya tentram nyenyak atau buat gua betah lah sekarang berubah jadi gag tentram bentol" *digigit nyamuk, terus makanan biasanya ada yg masakin *mama* sekarang harus bisa masak sendiri mau gag mau itu harus lahh namanya juga sendiri siapa lagi coba kalo bukan gua tapi kadang beli diluar sih gombalin teman", uang juga harus bisa ngatur sendiri ya gua orang yg boros abis atau royal #sifatjelek
lusa gua udah balik ke kampung gua sendiri { pangkalan bun } !! semoga gua sampai tujuan :)
cuma itu sih yg bisa di ceritain malam ini, gabisa panjang lebar heheheee




SELAMAT MALAM \m/

1 komentar:

  1. Pasti sekarang dah lebih mandiri yah, udah terbiasa ngurus diri sendiri, curahan hati yang tulus dan bagus, salam kenal

    BalasHapus