Kamis, 07 Juni 2012

ukiran kecil

Debora mau cerita ttg sesuatu, kalo tuhan mau dengar tolong lancarkan semua pekerjaan orangtuaku demi biayaiin kuliahku :'(,, aku masih ingin melanjutkan keuniversitas yg lebih tinggi tapi aku kasian melihat kerja kerasnya ortu pagi siang malam buat cari usaha !! kata mama mudahan kmu dapat masuk di yg mama harapkan itu biar mama gag repot" lagi biayain kamu sepenuhnya *seeer aku harus gimana?? belum lagi papa sosok yg keras penuh emosi itu membuat aku jengkel dulu beliau gag begitu kerasnya sifatnya yg masih bisa diajak bersantai ria itu sudah jarang, karna apa??aku gatau :/, kelakuan adeku yg cowo  membuat kecewa ortuku dan aku juga sebagai kakanya sangat" membuat kecewa, dia di DO karna  banyak kasus dan alpa disekolahnya dan itu perlu biaya lagi buat nyekolahin dia ketempat sekolah yg baru alias pindah, adeku yg masih kecil #caca sering sakit"an. Aahh hidup itu penuh tantangan kalo kita gag sabar dan cuma ngandelin otak tanpa hati dijamin bakal fatal akibatnya \m/ *aku merasakan itu semua. kata mama aku ini masih kecil nah kalo besar nanti aku gag akan melakukan perbuatan yg membuat kalian kecewa samaku *proses
dulu ya aku sama nakal kaya teman" yg lainnya bolos, jaili teman", emosi, ahh banyak deh tapi aku mulai merasakan apa itu namanya dewasa dalam berfikir, ternyata perbuatan kita yg dulu itu hanya sia", jadi kalo teman" dan semuanya hidup ini cuma sekali kan kalo bisa lakukan semua atau apa saja yg menyangkut fositif jadi org yang bakal nilai kamu itu bukan kamu tapi org lain baik atau tdkbaiknya selama kamu ada disekitar mereka kalo kamu sih cuma ngoreksi aja sudah atau belum diperbaiki. #ingat
aku pasti dong bakal koreksi diri aku yang dulu sampai saat ini debora itu baiknya yg dulu apa yg sekarang, yahh mudahan ada peningakatan lah *ahh aku kok ngawur ya ngomongin masalah ini :)
POKOKNYA :
aku cuma bisa usaha, berserah, dan berdoa jalan mana tuhan kasih ya aku hadapi, kata tambi tuhan pasti sanggup dia tak pernah terlambat tuk mengangkatmu dia tak pernah tinggalkanmu sendiri !! visi misiku yaa melakukan yg terbaik semampunya, bahagiain ortu yang paling utama itu alasan ku ingin sekolah yg lebih tinggi demi kalian semua #promise in my self 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar