Senin, 16 April 2012

Dinda Hauw vs Dyebora Agnes



Hello all *ahahaha Dinda Hauw vs Dyebora Agnes
Katanya sih gua mirip sama artis *Surat kecil untuk Tuhan, kira" mirip gag ya? wah, banyak yg bilang gua mirip dengan tuh org kesana kemari org bilang ihh kamu nih mirip sii dinda hauw, guakan gatau tuh waktu itu karna sering bnyak yg bilangi gitu penasarankan nih yaudah gua cari nih ttg dinda hauw hihih *mirip dikit doang :D gag mau ahh disamain banyak" *pasaran dongg
waktu itu pernah nih, waktu mau pulang habis dari latihan lah pokoknya ada org yg liatain gua lama skali, mungkin dia heran kali yaa tanya ntu org ehh kamu siapa kok mirip sii dinda, yahh gua cuma bilang hah saya debora kak bukan dinda *sambil garuk" kepala, mmg siapa sih dinda?? itu yg main film Surat kecil untuk Tuhan. Ohh gua mah sambil ketawa lebar aja waktu dia bilang kiraiin kamu dinda benaran, kalo mmg ia minta TTDnya dong .. ahhahah *malu malu singa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar