Senin, 16 April 2012

Keluh kesah UAN

Off balance :/
16 April 2012, Seluruh peserta UAN berlomba" ntah itu belajar ntah itu ada usaha lain ya gtw lah sudah gimana caranya!! Tahun kami mmg kebagian apesnya, kepada siapa lagi kami harus meminta tolong kalo teman" sebagian juga gaada yg dukung n masih egois? gua sendiri juga didesak" sama teman" yg lain buat bantuin mreka, padahalkan kalo kita blajar sedikit apa susahnya *bukan sok pinter tpi mmg begitu lah keadaanya cuma bekal dikit doang dari pada ga sama skali. yg lain pada pusing alias galau :D mungkin itu nangis  mungkin itu merenung dll!! Gua cuma berharap satu aja ditahun ini dan itu semua didambakan sama anak" yg lainnya .. (: . perasaan gua yah jadi gimana gitu ada rasa dag dig dug dan ada juga rasa senang karna UAN pertama tadi sukses *murni Puji Tuhan apa yg saya inginkan Berkat Tuhan tak pernah berkesudahan, berkat yg Tuhan beri membuat saya menjadi paham dan mengerti #Tengs GOD U ARE THE BEST IN MY LIFE. Otomatis UAN tinggal 3hari lagi (: satu/satu pasti bisa dilalui ko! tiada usaha dan niat pasti gagal. Debora pasti bisa mamah dan papah serta om, tante, nenek, kakek, keponakan, kakak"ku, abg"ku, masih bnyak lagi doakan debora yaa (AMIN). (:
Visi n Misi for Dyebora Agnes *gayenyee (:
Satu lagi yang penting jgn lupa berdoa agar Tuhan berikan kita kelancaran!! (amin) .
*daftar n masuk skolah bersama" lulus n kluar skolah kita juga sama" rangkul n jgn ada yg ketinggalan* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar