Kamis, 19 Juli 2012

something

berawal si dari komunikasi, dekatan, mata turun kehati. ga peduli umur mau di bawah tingkat atau di atas tingkat, namanya juga orang yang sedang di landa cinta itu seperti seisinya milik sendiri bawaanya senyum senyum sendiri, ketawa ketawa ga jelas kalo orang lewat mungkin tuh orang bakal coment masih waras gag yaa????  banyak expressi deh pokoknya.
gatau ya ni benar bakal jadian atau cuma sebagai ade dan kakak aja habisnya malu malu tapi mau, kalo menurut gua sih kemungkinan besar ada rasa kali ya antara ... dan dia, orangnya yang bijaksana, dewasa, apalagi mapan. benar di bilang mamah itu !!
cewe yang umurnya sudah beranjak 22tahun ke atas pasti mengalami pemikiran yang dewasa banget apalagi kearah hubungan rumah tangga nantinya, cewe ga mungkin liat segi cowok cuma dari tampang dan cintanya *bulshit zaman sekarang pakai kata kata gua cinta sama elo bodoh, kalo itu sih omongan anak anak yang baru gede alias ABG \m/. Ujung ujungnya si doi yang elo sayangin dan dicintai itu bakal pergi ke hati yang lebih pas dari kamu *ni khusus para cowok
Zaman sekarang tampang cowok itu nomor 2 atau 3, yang penting bagi cewek itu MAPAN. ingat ya makanya buat cowok" yang udah baca blog debora pikir aja sendiri kira" benar ga, hidup elo masih panjang jadi raih lah cita" elo mumpung masih jauh tuh perjalanan biar ga kandas ditengah jalan yang bisanya ngemis doang sama orang tua. gua ngomong gini juga udah nyadarin, gua mau perbaikin itu semua yah pastinya gua ga mau kalah dong dengan cowok" !!
mungkin yang gua omongin sebagaian belum di mengerti apa maknanya, tapi entar deh ngerasa sendiri apa yang gua bilang. Woww gua ter masuk tipe cewek yang sudah mikirnya jauh banget. ahahahha selamat malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar