Jumat, 20 Juli 2012

perasaan wanita

curahan cerita ini bukan gua karang, tapi memang sedang gua alami. sulit memang kalo posisi kita sebagai cewek yang diincar atau diingini #bukansombong. gua termasuk dibilang cewek yang tomboy dan punya banyak teman" cowok disekeliling tapi itu semua bukan merubah drastis sifat cewek jadi kecowokan ya mungkin orang bakal menilai biasanya cewek tomboy itu nanggapinya santai atau gimana ketika ada lawan jenisnya yang naksir sama tu cewek sedangkan dia banyak bergaul dengan segerombolan para cowok yang lebih parahnya ada teman cowoknya bahkan yang akrab suka sama dia?? tingkah laku kita jadi anehkan namanya juga wanita kalo sudah ada yang bisa merubah kenapa gag lagian hal seperti wajar kok asal masih dibatas normal, to the point aj deh gua lagi dekat sama 6cowok yang gua pilih nantinya atau gag sama sekali yang mungkin nunggu kepastian dari gua juga salah satunya mantan gua. ribet mau ceritainnya satu persatu mau pilih yang ini takut mau pilih yang itu ragu tapi kenapa perasaan gua ketika dekat dengan mantan lama itu terasa nyaman apa karna gua masih ada perasaan, waktu jalanpun ga sungkan sungkan melepas rindu yang udah lama ga ketemu wow malam ini buat gua terasa terjaga. memeluk erat badannya itulah salah satu hal yang gabisa gua tahan *dalam hati ini bilang kenangan 2tahun yang lalu terasa banget sampai sekarang, gua sangat tau dia itu siapa dan cuma gua lah cewek yang tau dia? dia pernah bilang : kalau otakmu itu setengah dari otakku, dia juga cowok yang lupa waktu kalo main kerumah, dia juga cowo yang sama bau farvumnya dengan gua, dia juga tau apa kesukaanku, dia juga pintar mencuri hati debora #bodohnya kenapa gua selalu bilang "i love u" dia bilang, suer hangat peluk mu beda *nyerrr jatungku dan gabisa balas sms dg kata" cukup balas, sayang kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar