Jumat, 27 Juli 2012

activity

sekiranya kerjaan/kegian yang gua lakukan saat-saat ini hanya tinggal menunggu kapan gua bakal meninggalkan kota manis dan kampung halaman gua karna ada kesibukan lain *ceillee laganya kaya ibu pejabat atau wanita karier (amin) lanjut' yang harus gua slesaikan beberapa abad "yagalah mungkin hanya beberapa tahun targetnya sih harus bisa 3,5tahun 4tahun juga ya gpp lah hhe. habisnya hampir sebulan gaya hidup yang gua terapkan adalah tidur, bagun, mandi, makan, cuci piring, depan layar comp, kalo cape ya tidur tapi sebelum itu minum susu dan ngemil, bangun, mandi, makan lagi, main ketetannga sebelah *kiri kanan bawah atas, jalan-jalan, datang pergi, kumpul-kumpul bareng temens, baca novel sehari 3X, mandi yahh gitu-gitu doang gag ada perubahan. dulu yang biasanya suka beraktifitas olahraga atau semacam jenisnya lah yang membuat badan ini bergairah (?) menjadi kebiasaan yang paling malas seumat \m/, gaada kerjaan sih makanya gitu gitu doangs ..
sekarang tepat tanggal 28/07/12 berarti tinggal menghitung hari tanggal 12/13/14 bulan depan mungkin udah gocaw dari rumah *kabur kali yaa, bakalan sibuk memasuki peradaban menjadi mahasiswa baru diuniversittas alias memasuki liang mengerikan untuk disiksa para senior #ospek semoga ga begitu parah.
enya babe doakan aye ya semoga sukses merantau dikota orang yang sebenarnya banyak keluarga tapi gua sendiri aja gag kenal siapa siapa yang mana di mana mana keluarga gua berada itu. ahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar